Cara Mudah Membeli/Bid Pemain Top Eleven

Cara Mudah Membeli/Bid Pemain Top Eleven - Hello penggemar game top eleven a football manager! Belanja pemain adalah hal wajar untuk setiap tim sepak bola guna untuk memberikan skuad yang optimal untuk mengarungi selama musim berlangsung begitu juga sama halnya dengan game top eleven ini, kita diharuskan untuk mencari pemain untuk setiap musimnya agar bisa bersaing dengan klub-klub pesaing kita.

Namun terkadang kita juga terkendala dengan minimnya token dan cash yang tidak memumpuni sehingga harus menunggu token dan cash terkumpul agar dapat melakukan pembelian pemain. Nah, dengan itu saya akan memberikan Cara Mudah Membeli/Bid Pemain Top Eleven berikut ini :

Cara Mudah Membeli/Bid Pemain Top Eleven

Kenapa harus membeli pemain?

  • Belilah pemain karena memang kebutuhan tim, Bukan karena keinginan yang berakibat menghabiskan cash dan token.
  • Upgrade Pemain bintang 5 pada skuad utama, jadi diusahakan jangan ngoyo untuk membeli pemain *5 dengan skuad full yang hanya akan memboroskan keuangan.
  • Jangan terfokus pada para pemain muda, Membeli pemain muda tentunya harganya berbeda dengan pemain yang berumur 25 keatas. jadi belilah pemain dengan harga yang lebih sedikit namun bermain bagus.
  • Membelilah pemain sesuai dengan kebutuhan tim seperti halnya tinggi badan, umur dan kualitas spesialis jika memumpuni.
Tips dan Trik Membeli atau Bid pemain :
  • Bid pemain incaran anda sebelum ada pesaing, Biarkan selama ada pesaing anda pada menit penentuan Bid. Jangan terburu-buru ngebid ulang karena ada pesaing anda tunggu hingga detik akhir, berdoa saja pesaing tidak ngebid lagi. jika sudak 1,5 detik bid langsung. dengan demikian pesaing akan kehabisan waktu untuk ngebid balik. Nah dengan begitu anda dapet deh pemainnya. :)
  • Gunakan Emblem Resmi atau premium. Kenapa begitu? biasanya lawan akan merasa minder dengan tim yang mempunya emblem dan jersey offical karena dikiranya tokennya banyak. hehehee...
  • Menggunakan picture profil kita dengan token banyak misalnya saja 29k. dengan begitu pesaing akan mengira kita raja token.
  • Gunakan picture cewek cantik. karena biasanya pesaing akan merasa kasihan. karena pada umumnya pemain top eleven adalah berasal dari kaum adam. 
Nah, mungkin Cara membeli pemain top eleven diatas dapat memberikan informasi penting bagi pengguna game top eleven ini. Namun pemain dewo tidak tentu akan mendapatkan trophy akhir musimnya. karena hanyalah taktik yang dapat mengelabui permainan ini. karena game ini dibuat dengan script dan coding sehingga apaun tidak bisa diduga!. Trims sudah berkunjung gan!

11 Responses to "Cara Mudah Membeli/Bid Pemain Top Eleven"

  1. Mantap Gan (y)
    Mohon Kunbalnya...
    Madridismoindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Teman saya pada bahas Top Eleven, ane gak tau apa itu top eleven dan sepertinya cuma tulisan gerak, hehe tapi kenyataanya banyak yang suka game ini. Semoga sukses! salam dari Mas Hanung :D artikel-android.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas... game ini game sepak bola online yang seru banyak yang memainkan game ini untuk waktu luang mereka.

      Delete
  3. pembelian pemain sekarang biasanya sampe penyisihan 5
    tp sekarang ko bisa lebih ya gan, malah samape penyisihan 13 yang ane alamin
    dan yang terjadi udah ngeluarin token banyak jadi kalah sama orang yang punya token lebih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan naik level lebih tinggi biasanya memang begitu bid semakin berani apalagi musuh bid dengan token banyak

      Delete
  4. Kenapa klo mau beli pemain dr teman,sllu keluar pemain ini tidak bisa di tranfer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu id server tidak sama biasanya gan, kalo satu server pasti bisa bid

      Delete
  5. ane seringnya kalah lelang gara2 lost connection pada babak2 genting yg tinggal 15 detik...login lagi, dah hilang tuh pemainnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bid sebaiknya pas koneksi lagi lancar pagi hari biasanya bagus gan

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel