Cara Mendapatkan Paket Kesehatan (Boster) Top Eleven

Cara Mendapatkan Paket Kesehatan (Boster) Top Eleven - Selamat malam sahabat top eleven mania, masih selalu update dan merawan tim kesayangan anda agar selalu menjadi tim terkuat dan meraih banyak piala digame top eleven. Kali ini admin ingin berbagi trik jitu mendapatkan paket kesehatan moral pada game ini dengan cara yang paling mudah sekali.

Apa saja paket boster pada game top eleven ini?

  1. Boster Merah : digunakan untuk merawat pemain saat terkena badai cidera (paket perawatan).
  2. Boster Biru : digunakan untuk meningkatkan moral pemain agar lebih semangat tinggi.
  3. Boster Hijau : paket kesehatan yang digunakan untuk menambahkan stamina pemain agar tidak mudah lelah saat bermain penting.
Paket Kesehatan (Boster) Top Eleven sangatlah penting digunakan untuk mendorong dan meningkatkan efektifitas pemain dalan tim keseluruhan. banyak sekali cara mendapatkan paket moral di top eleven dan fungsi itu sendiri digunakan untuk menyemangati tim kita saat berada dalam keadaan sulit. biasanya moral akan turun jika tim kita selalu mengalami kekalahan setelah pertandingan bahkan tidak jarang tim kita akan terkena badai cidera, bikin pusing manager kalau sudah begini.

Yang terpenting pada game top eleven ini menurut saya adalah paket moral karena ini sangat mempengaruhi sekali dengan tim kita, morat semangat ini yang selalu saya gunakan untuk penyemangat setiap kali akan ada pertandingan dengan mengupgrade menjadu full 100% semangat boster biru.

Cara mendapatkan paket moral (Boster) di Top Eleven ;


paket kesehatan top eleven

3 Cara mendapatkan paket kesehatan top eleven mudah


  • Paket moral Top Eleven bisa didapatkan dari mendukung atau menonton live pertandingan tim Top Elevenkamu yang sedang berlangsung. 1 paket moral untuk menonton live pertandingan, 1 paket moral lagi bila tim Top Eleven kamu menang dalam pertandingan, 0 paket moral bila hasil akhir imbang, dan kamu akan kehilangan 1 paket moral bila tim Top Eleven kamu kalah dalam pertandingan.
  • Paket moral Top Eleven juga bisa didapatkan dengan membelinya. Dan cara membelinya, kamu klik menu toko klub yang ada di game Top Eleven, lalu klik paket kesehatan, dibutuhkan token untuk membeli paket moral yang tersedia di paket kesehatan Top Eleven. Berapa banyak token yang dikeluarkan tergantung juga dari seberapa banyak paket moral yang ingin kamu beli.
  • Dan cara terakhir untuk mendapatkan paket moral di Top Eleven, bisa dengan kamu menonton video yang sudah ada di tampilan game facebook Top Eleven. Soal berapa banyak paket moral yang akan kamu dapatkan dari menonton video ini, tidak ditentukan. Selain paket moral kalian juga bisa mendapatkan paket boster lainnya seperti boster merah dan boster hijau secara gratis.
Nah itulah ulasan cara mendapatkan paket boster mudah pada game top eleven ini, bagi sobat yang baru awal main game TE ini sebaiknya untuk selalu mengupdate dan meracik tim anda sebaik mungkin hindari berlebihan bermain FR karena akan mempengaruhi kesehatan pemain dan akhirnya mengakibatkan badai cidera.

4 Responses to "Cara Mendapatkan Paket Kesehatan (Boster) Top Eleven"

  1. ARTIKEL INI mantap artikel ini sangat membantu makasih gan

    ReplyDelete
  2. Kalo itu mah udah tau mas broooo..mas broooo..,kira'in ada cara lain..

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel