Jual Jersey dan Emblem Langka (Jadul) Top Eleven

Hallo sahabat game top eleven! Pada artikel kali ini saya menawarkan sebuah jersey dan emblem langka di game TE ini, Nah bagi sobat yang ingin menggunakan kostum yang membedakan dengan tim lainnya sobat bisa pilih beberapa koleksi jersey dan emblem yang sudah lama sekali saya simpan di gudang stok saya.

Jersey dah emblem langka ini bisa anda lihat seperti apa kostum lama yang pernah diupdate oleh nordeus sekitar 3 tahun yang lalu, mungkin bisa keluar lagi namun tidak tau kapan akan diupdate lagi.

Ayooo borong sekarang juga gan! Beli disini dijamin aman dan no tipu tipu ya! langsung admin strategi top eleven!

Berikut ini beberapa jersery dan emblem jadul top eleven yang ada digudang koleksi saya, silahkan dilihat-lihat, nggak minat juga tidak masalah. Karena saya disini hanya menawarkan untuk yang berminat membeli saja. (y)

Diupdate pada 02 Juli 2016 (Minat PM via WA : 082376867000)

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM

Jual Jersey dan Emblem
Harga : PM
>>> Borong semua Harga 150k via Bank BNI (Sudah tidak berlaku saat ini!) <<<

Semua perlengkapan jersey dan emblem langka top eleven diatas masih ada dan no tipu-tipu karena akun milik sendiri, edisi bersih-bersih jadi yang berminat hubungi saya langsung, fast respon via whatsapp gan!

Itulah details koleksi jadul untuk jersey dan emblem top eleven, Silahkan dipilih sesuai dengan selera anda, jika minat langsung PM saja ke Fans page : https://www.facebook.com/pages/Strategi-Top-Eleven/146141565555681?fref=ts

Nanti akan saya cek, Hanya yang serius saja yang akan saya respon secara cepat! Jadi silahkan diborong semua saja yang lebih mudah. dan praktis gan! Hehee....

0 Response to "Jual Jersey dan Emblem Langka (Jadul) Top Eleven"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel