Cara Joss Mengalahkan Formasi 3-1-4-2 Top Eleven

Hello Kawan TE mania! Kali ini saya ingin berbagi tutorial : Cara jitu mengalahkan formasi 3-1-4-2 top eleven buat sobat yang berkomentar tidak sempat saya jawab, saya mohon maaf karena kesibukan harian. Untuk solusi agar kalian tidak kecewa maka disini admin akan mengulas atau menjawabnya melalui postingan saja.

Ada visitor yang bertanya nih : 
Mas admin pliss bantu saya untuk yg terakhir kalinya. Blog anda sangat berguna untuk kami. Tolong dong jawab pertanyaan terakir saya gimana caranya ngalahin 3 1 4 2 ( dc dc dc dmc ml mc mc mr st st) pliss mas. Butuh banget mas. Tolongin saya
Karena belum sempat menjawab jadi saya postingkan saja biar pengunjung lain nantinya akan lebih mudah jika sempat melawan formasi yang sama seperti di atas. Nah seperti apa bentuk dari formasi 4-1-3-2 pada game top eleven yang sejatinya formasi ini mengandalkan 3 bek di belakang dibantu dengan DMC, berikut ini gambar shotnya :

taktik 3-1-4-2 top eleven cara mengalahkannya

Itulah bentuk dari strategi dengan menggunakan 3 DC, 1 DMC, 4 Gelandang tengah yang terdiri dari (ML, MC, MC, dan MR) dan 2 ST. Formasi ini sangat kerap sekali merepotkan perlawanan kita karena mengandalkan serangan di kedua sayapnya. Lalu bagaimana trik yang pas untuk melawan formasi di atas?


Berikut Formasi Ampuh Mengalahkan Taktik 3-1-4-2 Top Eleven :

Atur formasi berikut : Baca taktik ampuh formasi 4-1-2-1-2 Top Eleven

lawan formasi top eleven

Silahkan sobat buat formasi yang sama persis dengan penempatan pemain diatas serta gunakan tanda panah yang sesuai dengan gambar diatas, Jika selesai sobat bisa mengatur pada bagian change taktik formasi ampuhnya seperti berikut ini :

Team mentality
Attacking
Focus passing
Tengah (Thru The Middle)
Pressing style
Whole pitch
Tackling style
Hard
Passing style
Long
Marking style
Man-on-man
(YES) Force Counters
(YES) Offside trap

Itulah ulasan lengkap bagaimana membuat strategi ampuh untuk bisa mengalahkan taktik rumit dari formasi bentuk 3-1-4-2 top eleven, Semoga artikel kali ini bisa membantu kamu yang mencari trik perlawanan pada game topeleven.com 

Selamat berjuang manager! Salam TE

Bukti PESANAN TAKTIK :

bukti TE


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Joss Mengalahkan Formasi 3-1-4-2 Top Eleven"

  1. gawan saya selalu masok gol gimana cara ngalahin 4-3-1-2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek formasi yang sudah ada disini gan. .

      Hapus

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi