Formasi Ampuh Terbaik Clash of Clans Bertahan Town Hall 1

Hy sobat games mania COC atau Clash of Clans untuk anda pemula tentunya sangat bingung ya bagaimana dasar permainan ini yang sebenernya dan bagaimana mengatur formasi jitu terbaik untuk bertahan dari serangan musuh anda, anda perlu memasang strategi ampuh untuk membentengi rakyat anda dari sekutu kalian yang akan menjarah kekayaan yang anda punya di kerajaan.

Formasi bertahan clash of clans ini strategi paling ampuh untuk melindungi kerajaan anda dari invasi musuh connect dari berbagai negara/ server COC anda misalnya trophy, coins, exilir dll dalam waktu 24jam penuh, karena semakin banyaknya yang bermain game coc ini.

dengan itu sobat harus pandai mengatur formasi bertahan coc agar base town hall level 1 anda aman dari serangan musuh anda, karena jika anda menang dalam suel pertarungan ini maka kemungkinan trophy koleksi anda akan bertambah banyak dan cepat dalam meningkatkan level anda.

Setidaknya ada tiga jenis formasi yang bisa anda simak pada game clash of clans berikut ini, diantaranya :

  • Clash of Clans Mode Farming

Base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan menaruh Town Hall di luar tembok dan semua loot ada di dalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil.

  • Clash of Clans Mode Trophy

Ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Orang yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akan resource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan Trophy yang besar.

  • Clash of clans Mode Hybrid

Tipe ini adalah gabungan dari Farming dan Trophy. Dalam update terbaru kali ini, desain base sudah diperbanyak dan diperbaiki. Terutama untuk town hall 8, town hall 9 dan town hall 10 yang mempunyai 4 mortar dan skeleton trap.

Formasi Jitu Bertahan Paling Ampuh untuk Level TH 1 :

Untuk anda yang masih berada di level town hall 1 pada game coc ini silahkan anda mengatur strategi jitu terbaiknya seperti berikut ini :

Menggunakan mode farming COC

coc level 1 th

COC Raih Trophy gunakan formasi ini :

Clash of Clans Bertahan Town Hall 1

Nah silahkan sobat atur semirip mungkin seperti formasi diatas pada game COC anda karena formasi diatas sangatlah baik untuk digunakan sebagai strategi defensive/bertahan, jadi anda yang ingin menjaga kerajaan dengan baik silahkan mencoba menggunakan taktik diatas agar kerajaan anda tidak diinvasi yang akan mengakibatkan anda merugi trophy dan coins.


0 Response to "Formasi Ampuh Terbaik Clash of Clans Bertahan Town Hall 1"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel