Formasi Handal 4-1-3-2 Top Eleven (Normal Mentalitas)

Formasi handal 4-1-3-2 top eleven - Taktik dengan 4 pemain tengah ini sangat cocok untuk menggempur dominasi permainan lawan, untuk anda yang mempunyai banyak pemain tengah silahkan untuk mencoba menggunakan strategi jitu game top eleven a football manager online on facebook.

Strategi ampuh ini memiliki kecenderungan bermain normal saja, karena taktik ini terdiri dari 2 ST menyerang, 4 gelandang yaitu MC, MC, MC dan DMC yang solid membantu lini depan dan 4 stok di belakang untuk mengawal pertahanan yaitu DR, DL, DC, DC yang sangat ampuh sekali mengawal striker lawan anda untuk masuk ke kotak pinalti tim anda,

Nah, bagi kalian yang sedang menggunakan taktik ini dan bagaimana mengatur arah panah dan orders settingnya silahkan sobat untuk melihat atau mencontoh taktik ampuh ini untuk tim kesayangana anda.

Taktik 4-1-3-2 Top Eleven Update Agustus 2015 :

Formasi Handal 4-1-3-2 Top Eleven (Normal)

Silahkan sobat sesuaikan semua tanda panah yang sudah saya berikan pada gambar shot diatas, untuk panah biru disini tidak saya gunakan karena formasi ini normal mentalitasnya. Untuk orders settingnya sobat bisa cek berikut ini :

formasi jitu top eleven

Nah itulah ulasan terbaru tentang artikel taktik dan formasi jitu 4-1-3-2 top eleven yang bisa anda terapkan pada klub kesayangan anda, silahkan untuk anda pasang taktik ini untuk melawan tim lawan yang sekiranya sukar untuk dikalahkan. jangan lupa untuk cek formasi anti untuk megalahkan tim lawan anda ye. Bravo TE mania!

4 Responses to "Formasi Handal 4-1-3-2 Top Eleven (Normal Mentalitas)"

  1. ini aman lawan formasi yang menggunakan dua gelandang sayap (ML-MR / AML-AMR)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman gan silahkan untuk di cobain formasi jitunya :D

      Delete
    2. saranku, kalo lawan punya ML-MR/AML-AMR, mending DL/DR-nya jangan dikasih panah, atau kasih panah biru kalau sayap mereka kualitasnya lebih tinggi.
      ini formasi favorit ane coz ane ga pake pemain sayap. cuma harus hati-hati sama formasi yang punya 5 pemain tengah (5 flat) atau 3 striker.
      untuk mas admin. saya suka artikel-artikelnya tentang top eleven. tetep semangat!! hehe..

      Delete
  2. coba lawan club saya ''dedy pranata'' nama club ''Lusifer United'' level 34
    formasi = 4-3-1-2
    dr-dc-dc-dl
    mc-mc-mc
    amc
    st-st

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel