Taktik Ampuh 4-4-2 Defensive Top Eleven Update Terbaru

Hy Manager! Formasi 4-4-2 hadir lagi untuk anda update versi bertahan pada game top eleven yang mungkin formasi ini cocok untuk menjadikan tim anda menjadi juara liga musim panas ini, taktik 4-4-2 merupakan salah satu strategi default dalam dunia sepak bola bisa bertahan juga bisa menyerang dalam istilah formasi normal.

Taktik 4-4-2 ini menjadi formasi pilihan utama para manager karena formasi yang ideal dengan posisi pemain yang memiliki posisi seluruh lapangan, jadi formasi ini terdiri dari 4 bek 4 mc dan 2 st yang masing-masing dapat mengisi lapangan penuh, sehingga lawan akan lebih sulit dalam mengendalikan permainan.

Nah disini saya akan membahas taktik 4-4-2 dengan gaya mode bertahan (defensive), untuk anda yang suka gaya main bertahan silahkan untuk menyimak cara setting order dan panah pada formasi ini semoga bisa membantu tim anda menjadi juara musim panas ini.

Formasi Handal 4-4-2 Bertahan Top Eleven [UPDATE]

Taktik Ampuh 4-4-2 Defensive Top Eleven

Keterangan : Silahkan sobat atur pemain anda dengan gaya formasi 4-4-2 seperti gambar diatas, jangan lupa untuk menyamakan sama persis dengan tanda panah yang sudah saya berikan di gambar diatas.

Kemudian silahkan sobat, untuk setting order bisa mengikuti daftar berikut ini :

Taktik Ampuh 4-4-2 Defensive Top Eleven

Untuk pada bagian serangan balik dan jebakan offside jangan di centang biarkan default / normal saja karena itu sangat berpengaruh dengan permainan, jadi silahkan untuk jangan mencentangnya.

Nah itulah ulasan terbaru dari saya semoga bisa bermanfaat tentang Taktik Ampuh 4-4-2 Defensive Top Eleven Jika masih ada yang perlu anda tanyakan silahkan untuk berkonsultasi mengenai taktik yang ingin anda rancang dalam membangun formasi pilihan anda. Thanks

0 Response to "Taktik Ampuh 4-4-2 Defensive Top Eleven Update Terbaru "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel