Taktik dan Formasi Jitu 3-5-2 V Style Top Eleven

Formasi Jitu 3-5-2 Top Eleven - Bagi anda yang akan menggunakan taktik dengan menggunakan hanya tiga bek sobat harus memasang strategi yang baik agar tidak mudah kebobolan dan menguntungkan bagi tim yaitu dengan kemenangan dengan skor yang memuaskan.

Ulasan foramsi dan taktik 3-5-2 V Style Top Eleven ini saya membantu salah satu teman pengunjung web taktik-topeleven ini yang bertanya bagaimana memasang taktik yang pas dan solid pada taktik ini, nah sekiranya sobat yang ingin memasang taktik yang sama silahkan untuk menggunakan trik berikut ini.

Sebelumnya anda harus tahu bahwa taktik ini terdiri dari 3 bek center yaitu (DC, DC dan DC), kemudian bagian tengah terisi lima pemain dengan posisi DMC, MC, MC, AML dan AMR, dan kedua striker tajam di depan yaitu ST dan ST.

Pada taktik ini dilakukan metode penyerangan melalui kedua sayap yang memiliki kecepatan tinggi agar bisa bermain menyerang dan bertahan layaknya inside forward (IF) untuk membantu ST melakukan cetak goal kegawang lawan anda.

Nah untuk settingan order dan image yang lebih jelasnya sobat bisa membaca dan menyimak keterangannya seperti berikut ini :

Strategi Ampuh Jitu 3-5-2 V Style Top Eleven :

Silahkan sobat pasang aturan posisi pemain tepat sama persis dengan gambar berikut ini yang menampilkan taktik 3-5-2V Style :

Strategi Ampuh Jitu 3-5-2 V Style Top Eleven

Untuk arah panah silahkan atur dengan sedemikian yang sudah saya kodekan.! Sedangkan untuk order setting ampuhnya sobat bisa atur seperti berikut ini :

Strategi Ampuh Jitu 3-5-2 V Style Top Eleven

Pada bagian force counterattacks jangan di centang dan pada bagian offside trap. 

Nah itulah ulasan lengkap pada formasi jitu terbaik 3-5-2 V Style Top Eleven semoga bisa membantu anda yang ingin menggunakan taktik terbaik ini agar selalu menang dan mendapatkan trible winner seperti koleksi almari piala berikut ini :

Koleksi piala top eleven

0 Response to "Taktik dan Formasi Jitu 3-5-2 V Style Top Eleven"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel