Tips Mendapatkan Gems Coc Dengan Cepat Gratis Working

Tips Mendapatkan Gems Coc Dengan Cepat Gratis

Cara Mendapatkan Gems Coc - Gems clash of clans merupakan menu wajib yang harus kita kumpulkan untuk bisa membeli max builder yang di target paling besar yaitu 2000 gems wah lumayan banyak sekali jika di kumpulkan dari pertama gems total menjadi 500+100+2000 banyak sekali bukan jumlahnya. Anda di tuntut untuk bersabar dalam mengumpulkan gems sebanyak itu untuk bisa membeli pekerja kerajaan anda sobat.

Gems box adalah yang paling gratis dengan memberikan 25 gems dan itu tidak tentu kapan keluarnya jadi anda harus menunggu hingga gems box keluar dan cara lainnya yaitu dengan menebang beberapa pohon kayu yang setiap hari pasti muncul tuh.

Cara dapat gems gratis coc ini tidaklah semudah yang kita bayangkan, dengan modal hanya menunggu tentunya ini akan sangat memperlambat upgrade kerajaan anda menjadi full max maka dengan itu silahkan simak ulasan berikut ini ;

Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans :

  1. Silahkan anda untuk selalu membuka game coc ini setiap hari untuk menebang pohon yang tumbuh lumayan lah anda bisa mendapatkan gems gratis 1 sampai 6 dan itu di berikan cuma cuma.
  2. jika anda beruntung silahkan klik gems box yang terkadang muncul secara gratis di tanah kerajaan anda, silahkan untuk mendapatkan gems gratis dari gems box ini.
Nah untuk cara kedua disini saya juga akan memberikan ulasan unik terbaru bagaimana mendapatkannya dengan cepat.

Cara Jitu Supaya GEMS BOX COC Cepet Keluar :

  • Jangan Tebang Pohon/Tree/Trunk/Mushroom
Katanya sih jika kita nggak pernah menebang pohon dan kayu yang muncul di kerajaan anda akan lebih cepat memunculkan gems box ini.

Cara Jitu Supaya GEMS BOX COC Cepet Keluar

  • Sering seringlah anda untuk mendonasikan pasukan di clan yang anda ikuti, pilihlah bebrapa donasi murah saja seperti barbarian dan archer.
Cara Jitu Supaya GEMS BOX COC Cepet Keluar
  • Jangan terlalu lama / eman dalam menebang gems box
hal ini akan memberikan efek ketika kita menebang gems box lama maka otomatis gems box berikutnya akan lama munculnya. jadi cepatlah untuk menebang ketika gems box muncul.

Cara Jitu Supaya GEMS BOX COC Cepet Keluar

Nah itulah ulasan paling baru tentang bagaimana cara mendapatkan gems clash of clans gratis terbaru dengan cepat tanpa ribet, anda tinggal mengikuti langkah diatas. semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencobanya.

selamat mencoba clasher!

0 Response to "Tips Mendapatkan Gems Coc Dengan Cepat Gratis Working"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel