Daftar Klub Terkuat dan Terbaik di PES 2016

Hallo penggemar pes! berikut ini artikel tentang daftar sederetan klub/tim terbaik dan mudah digunakan di pro evolution soccer (PES) 2016, untuk anda yang bingung memilih tim mana yang mudah digunakan disini saya akan memberikan ulasan lengkap dan pas paling baik saat klub kita mainkan.

klub terbaik di pes 2016

Daftar lengkap klub terkuat dan terbaik pes 2016 ini sudah saya cobain dan hasilnya sangat bagus dan mudah sekali digunakan, jadi alasan mengapa kita harus memakai tim paling baik yaitu agar kita bisa memainkan dan menghandle nya dengan mudah.

Nah untuk itu sobat harus mencoba memakai salah satu tim terkuat dan mudah digunakan di pes 2016 ini selain penyerangannya mereka juga sangat kuat sekali didalam pertahanan. yuk simak berikut ini daftarnya.

Daftar Klub Terkuat dan Terbaik di PES 2016 :

Inilah urutan tim yang paling mudah digunakan pada saat main pes 2016, urutan ini merupakan tim yang saya urutkan menurut kemudahan saya membawa tim ini.
  • REAL MADRID
  • MANCHESTER CITY
  • BAYERN MUNCHEN
  • CHELSEA
  • ARSENAL
  • JUVENTUS
  • PSG
  • BARCELONA

Nah itulah sederetan klub yang paling kuat dalam menyerang dan bertahan di game pes 2016 ini, selain itu juga klub-klub diatas memiliki para pemain yang sangat baik dengan sederetan pemain bintang dunia, jadi dianjurkan untuk anda memilih tim itu saat anda memainkan game pes ini.

Mungkin itulah ulasan terbaru tentang daftar klub terkuat dipes 2016 ini semoga bermanfaat!

0 Response to "Daftar Klub Terkuat dan Terbaik di PES 2016 "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel