Formasi Menyerang Terbaik PES 2013 di PS dan Komputer

Hallo sahabat PES 2013! Update terbaru bagaimana cara mengatur formasi paling jitu, ampuh terbaik dalam menyerang di pro evolution soccer 2013 yang sampai saat ini masih populer baik di komputer maupun ps3 dengan itu disini saya ingin berbagi trik jitunya agar anda bisa selalu menang dengan banyak gol.

Formasi menyerang pes 2013 ini sudah berhasil diuji coba dan sangat efektif sekali buat anda yang senang bermain attack karena formasi ini biasanya cocok dengan anda yang bermain menekan lawan anda dengan itu sobat harus cek dulu bagaimana trik setting formasi menyerang yang baik. Jangan sampai anda selalu menekan permainan namuan anda kalah dengan serangan balik lawan.

Sebelumnya yang terpenting dalam menggunakan formasi ini anda harus memilih tim tim terbaik pes dengan begitu sobat akan dengan mudah memenangkan pertandingan dan lawan anda akan terasa susah sekali dalam menguasai bola.

Ingat! dalam memilih formasi anda juga harus formasi lawan anda, namun untuk saran terbaik formasi saya yaitu menggunakan formasi attacking 4-3-3 yang sangat efektif dan menekan dengan membuahkan goal banyak.

Setting Formasi Menyerang paling Ampuh PES 2013 :


formasi menyerang 2013

Nah jika anda sudah mengatur seperti formasi diatas sekarang sobat tinggal setting saja untuk bagian pengaturannya, silahkan sobat ikuti berikut ini :


Silahkan cocokkan sama persis dengan pengaturan saya digambar diatas, Karena setting diatas sudah sangat baik untuk digunakan formasi menyerang, jika sobat masih bingung dengan pengaturannya silahkan untuk berkomentar dibawah ini ya.

Baca juga : Formasi tak terkalahkan di pes 2013 ampuh

Sekian saja salam pes mania!

0 Response to "Formasi Menyerang Terbaik PES 2013 di PS dan Komputer"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel