Base War Terkuat TH8 Anti Serangan Darat GoWiPe

Atur Formasi Base War Terkuat TH8 Anti Serangan Darat GoWiPe - GoWiPe merupakan singkatan dari Golem, Wizard dan P.e.k.k.a yang terbilang kombinasi terampuh untuk serangan darat khususnya di Town Hall 8, Namun untuk menggunakan strategi serangan ini anda perlu mengupgarade Barrack level 10 untuk membuka pekka dan dark barrack level 4 untuk membuka Golem.

Nah, Jika ada serangan GoWiPe tentunya ada juga base yang ampuh agar tidak bisa ditembus dengan formasi tsb, seperti apa sih base yang tidak bisa di hancurkan dengan menggunakan strategi serangan gowipe. Untuk kalian yang selama ini di war tembus bintang 3 terus silahkan untuk mencoba menggunakan formasi ini, sudah direcomendasikan kalau base ini terbilang ampuh.

Base Terbaik untuk war di TH8 ini saya share karena banyak musuh war saya menggunakan kombinasi serangan GoWiPe sehingga saya selalu berfikir untuk membuat base yang kuat bertahan dari serangan darat tsb. Setelah saya pasang beberapa taktik base nya ternyata sangat ampuh dan bisa diandalkan, seperti apa sih basenya? berikut ini kumpulan base terbaik dan terkuat untuk war di town hall 8.

Base Layout WAR Terkuat Town Hall 8 Anti GOWIPE : 

Untuk memperkuat pertahanan base kamu, silahkan upgrade defen anda secara maxsimal semua agar lawan kesulitan menembus pertahanan kamu, dan yang paling penting adalah wall kamu di upgrade full max khusus th 8.

base anti gowipe

Base Layout WAR Terkuat Town Hall 8 Anti GOWIPE

Base War Terkuat TH8 Anti Serangan Darat GoWiPe

base th 8 anti gowipe

war anti gowipe

Baca juga : Formasi terbaik war town hall 9 anti serangan gowipe, hog dan dragon

Itulah kelima base yang sangat ampuh untuk bertahan dari serangan darat GoWiPe, bagi sobat yang selama ini belum tau base terbaik untuk town hall 8 khususnya silahkan gunakan formasi tsb di war untuk bisa menguntungkan clan kamu, dengan musuh kesulitan menyerang maka peluang kamu untuk bisa memenangkan war season.

Mungkin itu saja trik yang saya ulas kali ini semoga bisa membantu menjadikan base th8 kamu lebih baik dan kuat dalam pertahanan salam coc indonesia mania. 

0 Response to "Base War Terkuat TH8 Anti Serangan Darat GoWiPe "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel