Cara Ampuh Mendapatkan Gold Clash Royale dengan Cepat

Cara Ampuh Mendapatkan Gold Clash Royale dengan Cepat - Gold pada game clash royale merupakan salah satu kebutuhan penting di game ini terutama untuk mengupgrade kartu epic kamu agar cepat naik levelnya dan juga penting untuk digunakan membuat sebuah clan yang tentunya anda harus mengumpulkan 10.000 gold.

Cara Ampuh Mendapatkan Gold Clash Royale dengan Cepat

Nah dengan anda memiliki banyak gold di clash royale tentunya akan sangat mudah mempercepat naiknya level kartu anda yang sudah anda miliki karena seperti kita ketahui setiap kartu tambah level lebih tinggi maka semakin banyak juga gold yang digunakan.

Sebenarnya gold dan kartu epic sangatlah mudah kita dapatkan hanya ada beberapa kartu yang memang sangat langka dan sulit kita dapatkan yaitu kartu berjenis epic contoh kartu epic sperti prince, witch, baby dragon, skleleton army dan sebagainya.

Tips cepat mendapatkan gold clash royale ini akan saya sajikan dalam artikel terbaru kali ini, untuk anda yang membutuhkan gold banyak silahkan baca artikel ini sampai selesai karena perlu anda menerapkannya dengan penuh ketelitian agar gold bisa anda dapatkan secara cepat.

Cara Mudah Mendapat Gold Clash Royale :

  • Buka Chest Setiap Jam yang tersedia

Ini merupakan cara paling mudah sekali untuk mendapatkan gold, yaitu dengan memperolehnya dari berbagai chest (peti) yang kita buka setiap harinya baik itu dari wood chest, silver chest, gold chest, giant chest, magical chest dan super magical chest semakin sering sobat membuka chest chest tersebut dapat dipastikan gold akan cepat terkumpul banyak.

  • Donasi di Clan Clash Royale Dengan teman anda

Cara Ampuh Mendapatkan Gold Clash Royale dengan Cepat
@pict : asafaharu

Cara mendapatkan gold dengan mudah lainnya yaitu dengan cara saling berbagi donasi dengan anggota clan sobat, disana sobat akan memperoleh hadiah exp dan gold setiap kartu yang sobat donasikan seperti ketika sobat mendonasikan 1 kartu berjenis common yaitu spear goblin maka sobat akan mendapatkan 5 gold nah kalikan saja seterusnya, pastinya jika sobat sering donasi di clan maka sobat akan mendapatkan banyak gold dan exp sehingga akun clash royale sobat akan cepat berkembang pesat.

  • Membuat Banyak Akun Clash Royale

Trik lainnya cara mendapatkan gold cepat yaitu dengan cara sobat hanya perlu membuat 2 atau lebih akun clash royale baru kemudian akun baru tersebut sobat masukkan ke dalam klan yang sobat huni kemudian gunakan fitur donasi yang tersedia donasikan semua kartu yang menjadi andalan akun ke 2 sobat ke akun utama secara terus menerus dengan demikian akun utama sobat akan menjadi lebih kuat.

Nah itulah ulasan tentang bagaimana trik cara mendapatkan gold (uang) banyak di clash royale dengan cepat dan ampuh sekali. Ulasan diatas harus anda praktikkan diakun anda dan semoga berhasil karena dengan menggunakan trik diatas dijamin anda akan cepat menambah gold karena saya sudah mencoba menerapkannya.

Baca juga : cara dapat magical chest di clash royale berkali kali

Salam Royale mania.

2 Responses to "Cara Ampuh Mendapatkan Gold Clash Royale dengan Cepat"

  1. Ane belom coba sih gamenya ini gan kliatannya rame , btw klo triknya bkin akun banyak :V cape mainnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibikin santai saja mas mainnya jangan ngoyo tiap menit main hehe... lagian akun lainnya cuma buat support akun utama saja

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel