Formasi Terkuat ala Juventus di Top Eleven

Formasi Terkuat ala Juventus di Top Eleven - Strategi terbaru ala juventus tersedia untuk penggemar setia blog ini, sudah lama sekali rasanya tidak mengupdate tentang game top eleven a football manager online dan disini langsung memberikan ulasan tentang membuat taktik jitu terbaik di top eleven ala klub besar juventus.

Formasi juventus terkenal sekali dengan kuat dalam pertahanan karena memiliki bek tangguh sehingga musuh akan sulit ketika melawan, dan apakah bisa kita membuat taktinya di game top eleven? tentu saja bisa kita meniru gaya bermain dalam menyerang dan bertahan di top eleven dan akan saya bahas disini.

Dalam susunan formasi juventus di top eleven saya menggunakan formasi 4-1-2-1-2 Wide yang memiliki posisi DL, DC, DC, DR bagian bek, kemudian DMC, ML, MR, AMC untuk gelandang serang dan bertahan, dan ST, ST untuk penyerang (striker).

Lalu, bagaimana cara mengatur serangan nya sobat bisa melihat gambar dibawah ini untuk mengatur taktiknya silahkan sobat sesuaikan dan jadikan sesama mungkin agar menang terus.

Formasi Terkuat ala Juventus di Top Eleven :

Formasi Terkuat ala Juventus di Top Eleven

Note : Untuk keperluan arah panah sobat bisa mencoba memberikan panah merah di sisi kedua sayapnya untuk melakukan serangan balik dan bombardir pertahanan lawan anda, gunakan taktiknya berikut ini :

Formasi Terkuat ala Juventus di Top Eleven

Perlu diingat ya gays! Letakan posisi pemain yang memang aslinya karena ini sangat berpengaruh sekali untuk memenangkan di setiap pertandinganmu, dengan itu sobat harus jeli membeli pemain sesuai dengan kebutuhan formasimu.

Itulah ulasan tentang trik mengatur strategi ampuh di top eleven ala juventus semoga bagi penggemar juve akan selalu tersenyum karena memiliki taktik di game top eleven ini, silahkan dicobain racikan taktiknya dan lihat keampuhan taktik ini.

0 Response to "Formasi Terkuat ala Juventus di Top Eleven"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel