Cara Jitu Cepat Mendapatkan Dark Elixir Clash Of Clans (COC)

Cara Mendapatkan Dark Elixir COC dengan cepat - Dark elixir di game clash of clans sangat begitu penting sekali seperti upgrade heroses king barbarian dan archer queen yang membutuhkan banyak DE, juga digunakan untuk menaikkan level pasukan yang terbuat dari dark barrack yang tentunya juga membutuhkan sekali dark elixir ini.

Namun untuk mendapatkan dark elixir ini tidaklah mudah karena jika kalian hanya mengandalkan produksinya saja anda akan lama mendapatkannya, nah disini saya ingin mencoba memberikan sedikit trik jitu memperoleh dengan cepat sekali DE di game coc ini.

Ada beberapa trik yang saya lakukan ketika membutuhkan dark elixir ini terutama untuk upgrade BK dan AQ yang membutuhkan banyak sekali namun dengan trik ini saya dengan cepat bisa mengumpulkannya tanpa menunggu hasil produksi yang sangat lama sekali.

Cara Mendapatkan Dark Elixir COC dengan cepat sekali :

  • Manfaatkan Spell yaitu : Lighting spell
Lighting Spell atau spell petir yang satu ini sangat ampuh untuk mendapatkan dark elixir dengan cepat sekali, karena kalian dengan menggunakan spell ini anda dengan mudan mendapatkan hasil produksi yang di taruh ditengan base lawan anda. Semakin besar level lighting spell anda maka akan semakin banyak anda mendapatkannya.

cara mendapatkan dark elixir coc
  • Ikut Berpartisipasi Clan WAR
Ikutlan setiap kali leader start WAR karena anda bisa mendapatkan keuntungan besar jika memenangkan war nantinya belum lagi anda mendapatkan bonus, biasanya DE di clan war anda akan mendapatkan setidaknya 2000 dark elixir lumayan sekali untuk mempercepat mendapatkannya.

cara mendapatkan dark elixir coc cepat
  • Boost Dark Elixir Dirl
Cara terakhir yaitu dengan mem Boost produksi dark elixir kalian cara ini cukup mudah namun anda harus mengorbankan gems untuk memboostnya, namun cara ini juga tak jarang digunakan oleh para pengguna game clash of clans.

trik mengumpulkan dark elixir degan mudah

Nah yang paling penting ketika anda mengumpulkan dark elixir yaitu taruh storage penyimpanan dark elixir kalian dengan aman, silahkan ditaruh di bagian tengah yang sekiranya musuh anda kesulitan menempuhnya.

Mungkin itu saja trik bagaimana cara cepat mendapatkan dark elixir clash of clans dengan sangat mudah sekali dan cepat tanpa ribet, trik ini sudah saya gunakan dan hasilnya sangat work dan ampuh untuk mendapatkan de. semoga artikel kali ini bermanfaat dan membantu anda yang kesulitan mendapatkannya selama ini.

0 Response to "Cara Jitu Cepat Mendapatkan Dark Elixir Clash Of Clans (COC)"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel