Cara Ampuh Mengatasi Lupa Kata Sandi [Password] Clash of Clans

coc akun

Cara mengatasi masalah lupa password/sandi akun coc - Setiap akun pasti memiliki yang namanya kata sandi atau sering di sebut dengan password hal ini serupa dengan akun yang digunakan untuk bermain game clash of clans yang tentunya terkait dengan akun gamil yang wajib memiliki kata sandi karena hal ini tentunya untuk keamanan akun kalian sendiri sobat.

Lalu bagaimana jika saat ingin membuka akun tsb ternyata kita lupa apa password nya? nah disini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana trik unik update terbaru tentang membuka atau refresh agar akun clash of clans anda bisa digunakan kembali, jadi anda tidak perlu membuat akun nya lagi.

Lupa password memang sudah menjadi hal biasa setiap manusia karena disebabkan oleh banyaknya aktifitas dan kegiatan sehari-hari disini saya sendiri mengalami masalah ini karena disebabkan oleh banyaknya akun coc yang saya kelola sehingga biasanya saya lupa dengan sandi setiap akun.

Oke, disini ada beberapa trik yang perlu kalian ikuti step by step agar akun clash of clans anda bisa kembali ketangan anda lagi, simak selengkapnya berikut;

Cara Jitu mengatasi akun COC Lupa Password Terbaru :

  • Pertama hal yang perlu kalian lakukan yaitu membuka kembali akun gmail dengan cara klik link gmail.co.id sampai muncul tab seperti gambar berikut ini;
mengatasi akun COC Lupa Password
  • Kemudian silahakan untuk klik Butuh bantuan? maka anda akan di arahkan ke step selanjutnya dan seperti gamabar berikut :
lupa sandi akun coc
  • silahkan sobat langsung pilih saja saya tidak tahu sandi saya kemudian masukkan akun gmail yang sobat gunakan di clash of clans dan klik lanjutkan .
lupa sandi akun coc
  • Sekarang silahkan klik Kirimkan pemberitahuan maka secara otomatis nantinya kalian akan mendapatkan balasan email untuk merubah kata sandi anda seperti berikut ini :
lupa password coc
  • Silahkan ganti dengan kata sandi atau password baru yang mudah kalian ingat untuk menghindari masalah yang sama, jadi buatlah yang sekiranya bisa di ingat sobat sampai selamanya kalau bisa.
Nah itulah ulasan terbaru tentang bagaimana mengatasi akun coc yang lupa passwornya silahkan untuk dicobain jika kalian juga mengalami masalah yang sama juga, salam coc mania! semoga artikel kali ini bermanfaat dan membantu anda! @picture : coc_id blog thanks!

Penelusuran yang terkait dengan mengatasi lupa sandi coc :

lupa kata sandi coc
lupa sandi akun coc
lupa sandi gmail coc
cara mengganti kata sandi coc
ganti kata sandi coc
cara mengatasi lupa sandi clash of clans
coc lupa password email
lupa sandi akun google

1 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Lupa Kata Sandi [Password] Clash of Clans"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel