Formasi Terkuat dan Terbaik AC Milan di OSM 4-3-3 A

Pasang taktik dan strategi jitu paling ampuh dan tak terkalahkan di OSM menggunakan klub italia AC Milan sudah teruji dan hasilnya sangat bagus sekali untuk bisa memuncaki klasemen dan meraih trophy. Nah untuk sobat yang bermain game Online Soccer Manager dan membawa klub Ac Milan anda bisa membaca referensi trik setting formasi yang paling ampuh.

Formasi Ac Milan OSM kali ini sudah saya praktikan sendiri dan saya hampir bisa dipastikan lolos dengan mengangkat trophy liga dan piala sudah banyak klub yang saya tangani dan meraih trophy dan lolos target yang di berikan oleh dewan klub.

Untuk anda yang baru bermain game ini silahkan untuk mencoba taktiknya dan buktikan sendiri hasilnya setelah anda menggunakan trik taktik ini, jika berhasil bagi-bagi kabarnya via komentar disini ya gays :D

Strategi Terbaik OSM klub AC Milan Terbukti dan teruji :

Pertama silahkan sobat gunakan taktiknya dengan menggunakan formasi andalan saya yaitu 4-3-3 A dan berikut ini gambarnya, maaf tim saya sudah dibuat dengan pasukan yang saya beli jadi sudah sangat joss :

taktik OSM klub ac milan

Nah jika sudah memasang line up seperti gambar diatas yang perlu anda perhatikan yaitu silahkan sobat pasang para pemain yang memang asli di posisinya untuk pemain depan, tengah dan belakang, karena ini sangat berpengaruh sekali.

Sekarang silahkan sobat atur juga bagian taktiknya seperti gambar berikut ini :

taktik OSM klub ac milan

taktik OSM klub ac milan

Nah untuk bukti kemenangan saya dalam memainkan liga dan berada di pucuk klasemen disini saya akan memberikan screenshot hasil menggunakan taktik dan formasi diatas dengan klub AC Milan.

taktik OSM klub ac milan

Nah untuk detail per pertandingan silahkan anda bisa lihat beberapa list kemenangan saya dengan streak terpanjang baik kandang maupun tandang. berikut ini list gambarnya :

taktik OSM klub ac milan

Nah gimana sobat masih penasaran dengan taktik saya selama ini, disini saya sudah mengulas tentang formasi terkuat dan terbaik AC MILAN OSM untuk taktik klub lainnya sobat bisa ikuti trik-trik berikutnya, semoga trik kali ini bisa membantu anda yang selama ini bingung membuat taktik ampuh di online soccer manager. Salam OSM Mania! 

1 Response to "Formasi Terkuat dan Terbaik AC Milan di OSM 4-3-3 A"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel