Taktik Jitu Menyerang dengan Archer Queen dan Healer COC

Taktik Jitu Menyerang dengan Archer Queen dan Healer COC

Hallo agan clash of clans tips terbaru tentang bagaimana menyerang dengan menggunakan kombinasi pasukan heroes Archer Queen dan Healer di game  coc ini, untuk sobat yang sudah mencapai level town hall 9 trik ini bisa anda cobain karena sudah penah saya cobain dan hasilnya lumayan untuk segi loot seperti dark elixir yang susah mendapatkannya karena biasanya di taruh ditengah base, namun dengan menggunakan kombinasi ini bisa diandalkan untuk mendapatkan 2000+ DE dari th 9, 10 bahkan 11.

Kombinasi terbaik archer queen dan healer merupakan trik andalah saya untuk misi balik serangan lawan karena biasanya dengan menyerang balik kita akan mendapatkan banyak trophy dan itulah kesempatan untuk menggunakan taktik jitu yaitu hanya AQ dan Healer saja sudah cukup.

Namun untuk menambahkan beberapa troops lain anda bisa menambahkan seperti wall breaker, Valkrie dan spell yang dibutuhkan. dan berikut ini beberapa troops dan spell yang bisa anda gunakan untuk mensupport AQ dan Healer agar bisa mendapatkan bintang 3 saat menghancurkan base lawan anda.

Tips Menyerang dengan Archer Queen dan Healers di Game Clash of Clans :

Silahkan persiapkan beberapa saran troops dan spell berikut ini :

Troops:
- Wall Breaker 8 troop
- Healer 10 troop
- Minion 42 troop
- Archer Queen dan Barbarian King 

Spell:
- Healing Spell
- Freeze Spell
- Earthquake Spell
- Poison Spell
kombinasi attack archer queen dengan healer

Untuk strategi penyerangannya silahkan sesuai dengan base lawan yang ingin anda serang usahakan healer tidak diserang oleh air defend lawan anda jadi incar dulu dengan bagaimana agar AD lawan hancur dengan AQ kita untuk itu usahakan anda cerdas dalam memilih dari posisi mana anda akan menyerang base lawan anda.

Mungkin itulah troops dan kombinasi menggunakan strategi menyerang dengan archer queen dan healer clash of clans semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda yang sudah mencapai level town hall 9.

Selamat mencoba!

0 Response to "Taktik Jitu Menyerang dengan Archer Queen dan Healer COC "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel