Daftar Klub Terbaik PES 2013 Yang Paling Banyak Dimainkan

Daftar Klub Terbaik PES 2013 Yang Paling Banyak Dimainkan

Taktik-Topeleven - Kumpulan team terbaik yang paling sering digunakan oleh anak pes khususnya pro evolution soccer 2013 baik di PS2, PS2 ataupun di komputer/PC, hasil analisa saya yang juga sering main game ini menyatakan ada beberapa klub paling populer sekali dimainkan untuk merajai kemenangan karena mudah nya bermain pes dengan menggunakan klub ini.

Nah untuk anda yang pengen mencoba klub terbaik dan terkuat ini sebaiknya anda menyimak sederetan klub yang akan saya ulas berikut ini, sebelum lebih dalam pasti untuk penggemar game pes 2013 lebih banyak menggunakan klub yang memiliki rating tinggi dan skill diatas rata-rata agar nantinya mudah dimainkan.

Dan yang paling banyak dicari oleh pemain game ini diantaranya memiliki speed (Lari) paling kenceng terutama untuk pada bagian striker atau ada juga yang memilih klub yang memiliki bek tangguh untuk yang senang bermain bertahan. Nah untuk anda biasanya memilih apa? mungkinkah masih bingung coba anda gunakan daftar klub berikut ini :

Sekumpulan Klub PES 2013 Yang Paling Banyak Digunakan :

#1. Barcelona FC 

Terbukti hasil analisa saya sampai saat ini jika bermain dengan temen ane di rental pes kebanyakan menggunakan team tangguh ini yaitu barcelona fc karena rata-rata kebanyakan pemain bintang jadi jika ada cidera satu maka ada cadangan yang tak kalah tangguh juga. karena di team ini rata-rata pemain memiliki rating 80an keatas.

#2. Real Madrid FC

Real madrid juga menjadi pilihan utama musuh barca karena biasanya pemain mengandalkan lari kenceng Cristiano Ronaldo yang memiliki kecepatan 99. dan klub ini juga memiliki para pemain bintang lain seperti G. Bale yang juga larinya kenceng banget, dan di team ini memiliki rata-rata tak kalah saing dengan sang rival. 

#3. Bayern Munchen

Tak kalah saing dengan klub diatas ternyata munchen juga memiliki daya tarik para pemain pes 2013 karena di dalamnya memiliki sederetan bintang dunia, misalkan saja pemain kedua sayap mereka yang terbilang memiliki score rating 90an keatas dan pastinya larinya sangat cepat gays. Team ini juga merata dari kiper, bek, gelandang dan striker.

#4. Manchester City

Klub kaya raya inggris ini juga menjadi pilihan utama saat bermain game pes karena banyak pemain disini yang memiliki kecepatan lari merata, teruatama striker aguero yang mudah sekali jika dimainkan dengan formasi ST tunggal, dengan dukungan kedua saya akan mudah menggunakan klub ini.

#5. PSG

Klub kaya lainnya yaitu paris saint gemany (PSG) asal prancis ini juga belakangan ini menjadi salah satu klub paling ditakuti karena memiliki beberapa pemain bintang yang di datangkan dengan harga mahal, pilihan para pemain pes ini juga sangat di rekomendasikan.

#6. Juventus

Sebagai nyonya tua klub ini juga sangat banyak digunakan para gamers PES karena memiliki keampuhan dalam hal bertahan, Bek tangguh juve ini sangat solid sekali dan susah dijebol karena memiliki body dan tinggi yang kuat. Bagi anda yang suka bertahan klub ini cocok untuk anda jadikan andalan bermain.

Rekomendasi lainnya :
  • Borussia Dormund
  • Chelsea FC
  • Arsenal FC
  • Napoli
  • Liverpool
  • Inter Milan
  • AC Milan
  • AS Roma

Nah itulah sederet daftar klub paling baik dan terkuat di PES 2013 jadi sekarang silahkan kalian cobain beberapa klub paling major di game pes 2013, kalo admin sendiri paling sering menggunakan klub Real Madrid dan Man City karena lebih nyaman menggunakan klub tsb untuk bisa menang dengan lawan hehe. . .

Semoga bermanfaat! saman PES 2013 :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Klub Terbaik PES 2013 Yang Paling Banyak Dimainkan"

Poskan Komentar

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi