Formasi Jitu Bertahan Winning Eleven PS2 Terbaik All Team

Formasi bertahan pada game winning eleven ini sangatlah berbeda dengan game pes atau fifa karena pada WE ini lebih mudah ketimbang kedua pesaing game sepak bola baik di ps ataupun di komputer, bagi anda yang selama ini masih kesulitan membuat atau mengatur taktik untuk bertahan disini saya akan mengulas secata detail tentang strateginya.

Strategi bertahan winning eleven ini merupakan update terbaru saya yang sebelumnya menjelaskan formasi menyerang yang baik untuk game ini, telah diuji coba dan work untuk digunakan berbagai tim di game we ini karena dengan menggunakan cara ini kalian akan mudah mengendalikan pemain baik dalam hal bertahan, normal dan menyerang.

Adapun formasinya disini nantinya menggunakan formasi 3-4-3 yang terkadang sayap kanan dan kiri ikut membantu bertahan dan ketika menyerang juga ikut memberikan support dari kedua sayap, tentunya efektif bukan taktik ini.

Setidaknya ada 3 cara untuk bisa membuat formasi ampuh untuk bertahan dan berikut ulasan wajib kamu baca hingga selesai agar kamu bisa memenangkan pertandingan nantinya.

 Formasi Jitu Bertahan Winning Eleven PS2 Terbaik All Team

Cara Membuat Formasi Ampuh Winning Eleven :

#1. Ketika team anda di serang buatlah para pemain untuk melakukan gerakan muncur secara cepat, gunakan insting anda ketika pertahanan anda bakalan lemah, dan saat itu segera tarik mundur para pemain dengan menahan tombol L1 serta di ikuti tombol R2. Pada tombol R2 tekan secara berulang ulang, maka secara otomatis banyak pemain yang mundur ke arah pertahanan.

#2. Selanjutnya ketika cara di atas sudah anda lakukan segera tekan tombol yang di gunakan untuk mengganti pemain yaitu biasanya yang sering kita gunakan untuk mengganti pemain yang akan menerima bola dengan menekan L1. Namun sebelum menekan tombol L1 tekan terlebih dahulu X dan R1, kemudian tekan  L1  dengan cepat untuk mengganti pemain yang berada di dekat penyerang lawan.

#3. Misalkan musuh anda menggunakan real madrid dan saat itu C.Ronaldo sebagai penyerang yang hampir mendekati kotak pinalty penjaga gawang anda. Saat itu juga segera tekan X dan R1 yang fungsinya pemain di dekat ronaldo akan mengejar, Kemudian tekan L1 secara berulang ulang : fungsinya semua pemain yang berada di dekan ronaldo akan merespon secara bergantian dan menghadang dari segala arah.

Nah itulah beberapa ulasan tentang taktik ampuh bertahan di game winning eleven terbaru semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk selalu konsisten dan sabar ketika bermain game ini. karena dengan sabar itu kunci keberhasilannya. Ingat jangan emosi saat bermain gays.


Penelusuran yang terkait dengan formasi bertahan winning eleven

formasi bertahan winning eleven ps2
formasi winning eleven ps2 terbaru
cheat winning eleven ps2 formasi
formasi winning eleven ps2 terbaik 2016
formasi we ps2 paling ampuh
formasi ps2 terbaik di dunia
formasi bola ps2 terbaik
formasi we ps2 master

0 Response to "Formasi Jitu Bertahan Winning Eleven PS2 Terbaik All Team"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel