Work! Cara Ampuh Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan Cepat

Cara mendapatkan pikachu game pokemon GO karena karakter pikacu pada game ini paling populer, maka tak sedikit para game ini ingin mencari dan menemukannya namun untuk mendapatkan pikachu ini bisa anda dapatkan dengan cara di awal saat anda bermain game pokemon karena pada saat anda pertama kali main diminta untuk memilih tiga pokemon untuk ditangkap.

Ada tiga Pokemon yang ditawarkan Professor Willow, yakni Bulbasaur, Charmender, dan Squirtle. Untuk mendapatkan Pikachu, kamu tak perlu menghiraukan tiga Pokemon itu. Gamer Pokemon Go, mungkin tidak menyadari, bahwa Pikachu bisa didapatkan dengan mudah sejak awal permainan, sehingga gamer tidak perlu kemana mana untuk menangkap Pikachu apalagi keluar rumah. Cukup mengikuti tips singkat dari Hot Game Magazine kali ini.

cara mendapatkan pikachu image

Cara untuk mendapatkan Pikachu ini cukup mudah


Yang perlu dilakukan yaitu sobat harus menjauhi 3 Pokemon Starter di peta dengan cara berjalan ke arah lainnya yang cukup jauh. Ketika menjauh maka akan muncul 3 Pokemon Starter lagi dan hindari lagi.

Adapun proses untuk bisa menghindari 3 Pokemon Starter ini dapat sobat bisa melakukan sebanyak 4 kali. Setelah 4 kali sobat menghindari 3 Pokemon Starter maka secara mengejutkan kalian bisa menemukan Pikachu yang muncul secara tiba-tiba.

Dikutip dari Polygon, Rabu (13/7/2016), setelah itu pemain dapat langsung menangkap Pikachu sama seperti Pokemon lain. Hanya, perlu diingat item yang berhubungan dengan Pikachu masih terbilang jarang.

Bagi kamu pemain yang sudah bermain Pokemon Go dan penasaran ingin menangkap Pikachu, tak perlu khawatir. Hal yang perlu dilakukan adalah sign out dari permainan dan membuat akun baru untuk memulai dari awal.

Itulah cara mudah mendapatkan Pikachu di Pokemon GO. Selain Pikachu, kamu juga bisa mendapatkan pokemon pokemon lain sebagai Pokemon Starter kamu.

0 Response to "Work! Cara Ampuh Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan Cepat"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel