Cara Ampuh Mengatasi Error Nickname Isn’t Available Pokemon GO

Cara mengatasi error Nickname Isn’t Available Pokemon GO - Tentunya kalian ada yang pernah mengalami masalah ini saat pertama kali membuat akun game pokemon, arti dari pesan error ini adalah kalau nama yang ingin kalian gunakan untuk membuat akun sudah dimiliki orang lain sehingga diwajibkan untuk kalian membuat nama akun yang lebih unik dan simpel, mungkin kalian bisa menambahkan _kepanjangan nama anda atau juga dengan angka tanggal lahir karena lebih banyak kemungkinan akan bisa kalian gunakan nama tsb.

Karena sudah berjuta bahkan lebih orang memainkan game ini di seluruh dunia jadi nama singkat atau yang sering dikenal maka nama tsb pasti sudah digunakan oleh orang lain jadi sangat sulit saat ini membuat nama simpel digame ini. Setelah sebelumnya saya postingkan error gps signal not found kali ini saya ingin berbagi untuk anda sebagai pemula yang langsung mengalami masalah ini.

Nah, untuk menghindari masalah seperti ini kalian tidak perlu pusing karena masih banyak sekali jalan alternatif lain untuk bisa memainkan game ini tanpa menggunakan nama asli anda, kalian bisa menambahkan beberapa embel-embel dibelakangnya agar tidak terkena dampak nickname isn't available pada game pokemon go.

Mengatasi Error Nickname Isn’t Available Pokemon GO image

Cara Mengatasi Nickname Isn’t Available – Pokemon GO

  1. Buang jauh-jauh nama orang yang terlintas di pikiran anda misalkan saja seperti nama yang cukup banyak dimiliki oleh kebanyak masyarakat indonesia contohnya : Andi, Budi, Citra, Doni, Efi adalah contoh nama sederhana yang sangat besar kemungkinannya tidak dapat anda gunakan.
  2. Tambah angka pada nama anda, misalkan saja tanggal lahir anda, atau angka yang mudah diingat oleh pikiran anda seperti contohnya Budi3889
  3. Gabungkan huruf besar dan huruf kecil sekaligus angka, contoh eka gaul menjadi ek4 g4ul ini akan lebih jarang digunakan kebanyakan orang karena name ini sulit diingat dan jarang yang memakainya.
Nah dari ketiga cara unik diatas dijamin kalian akan terhindar dari masalah Error Nickname Isn’t Available Pokemon GO jika masih saja error dengan pesan yang sama sebaiknya kalian menambahkan nama sedikit lebih panjang agar akun bisa dibuat.

Oke thanks sudah berkunjung dan salam pokego! Indonesia!

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Error Nickname Isn’t Available Pokemon GO"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel