Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon, Jolteon dan Flareon

Cara Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon - ketiga jenis pokemon tersebut adalah salah satu pokemon common yang gampang sekali ditemukan oleh para pemain pokemon GO. Eevee pada game ini bisa berevolusi menjadi banyak sekali type yang berbeda-beda dan juga candy yang digunakan untuk melakukan evolusipun sangat sedikit sekali.

Untuk bisa melakukan eevee kalian hanya membutuhkan 25 candy yang dapat digunakan untuk evolve pokemon GO, Ada rahasia besar dimana Evolusi Eeve ini bisa diatur sesuai keinginan kalian. Saya sudah mencoba cara ini sendiri dan hasilnya memang 100% berhasil. Ini sangat menguntungkan bagi saya karena bisa memilih sendiri Evolusi yang saya inginkan. Mumpung cara ini masih bisa digunakan, jadi pakailah dengan bijak sebelum tidak bisa digunakan lagi.

Triknya adalah sebelum kamu melakukan evolve, kamu harus mengganti nama eevee menjadi salah satu nama trainer pokemon. Kemudian kamu baru bisa mendapatkan pokemon Vaporeon, Jolteon atau Flareon. Vaporeon adalah jenis pokemon air, Jolteon adalah jenis pokemon listrik, sedangkan Flareon adalah jenis pokemon api. Mana yang lebih kuat? Semuanya sama-sama kuat tergantung dari CP atau combat point yang dimilikinya.

Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon, Jolteon dan Flareon

Cara Evolusi Eevee Menjadi Vaporeon, Jolteon, dan Flareon di Pokemon Go


Ada banyak teori bahwa Evolusi Eevee berdasarkan skill basic-nya saat jadi Eeve, misalnya jika saat Eevee mempunyai skill body slam, dia akan jadi Jolteon. Tapi teori ini tidak sepenuhnya benar, banyak pemain yang mengikuti cara ini tapi evolusinya salah. Nah inilah cara Evolusi Eevee yang tepat agar menjadi apa yang kamu inginkan hanya dengan merubah namanya saja sebelum dievolusi.


  1. Evolusi Eevee Menjadi Vaporeon caranya adalah Ubah nama Eevee Menjadi Rainer
  2. Evolusi Eevee Menjadi Jolteon caranya adalah Ubah nama Eevee Menjadi Sparky
  3. Evolusi Eevee Menjadi Flareon caranya adalah Ubah nama Eevee Menjadi Pyro


Sama halnya dengan mereka, pyro merupakan trainer atau pelatih dari Flareon.

Catatan:

Setelah sobat mengubah nama, sebaiknya close aplikasi game Pokemon Go agar pengubahan nama benar-benar tersimpan, pastikan juga penulisan nama sesuai yang sudah saya jelaskan diatas. Jika tidak, kemungkinan besar Evolusi Eevee tidak sesuai keinginanmu.

Cara Merubah Nama Pokemon di Pokemon Go


Cara merubah nama Pokemon di Pokemon Go cukup mudah. Buat yang belum tau caranya, Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Klik gambar Poke Ball.
  • Pilih Pokemon.
  • Pilih Pokemon mana yang ingin diubah nama.
  • Tekan gambar pensil disampingnya kanan nama pokemon tersebut.
  • Ketik nama yang kamu inginkan.


Nah itulah trik rahasia eevee untuk evolve menjadi 3 jenis pokemon berbeda yaitu Pokemon Vaporeon, Jolteon dan Flareon, semoga bermanfaat buat sobat, Jika ada kebingungan silahkan untuk berkomentar dibawah ini! salam poke!

0 Response to "Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon, Jolteon dan Flareon"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel