Sekumpulan Daftar Pokemon Legendaris Terkuat di POKEMON GO

Sekumpulan daftar pokemon legendaris di game pokemon GO yang paling diburu para gamers namun untuk mendapatkan semua list monste tersebut tidaklah mudah karena jika anda mendapatkan pokemon hanya di sekitar rumah atau lokasi anda berada mungkin terbilang hanya biasa-biasa saja, bukan pokemon legendaris.

Menurut kabar dari si pemilik Nintendo dan Niantic Labs memberikan bocoran bahwa ada setidaknya lebih dari 6 Pokémon legendaris indoneisa yang bisa kamu dapatkan, dan itu semua ditempat yang berbeda, namun jika masih di dalam negri termasuk murah dibandingkan dengan anda yang harus keliling dunia.

Didunia game pokemon GO ternyata memiliki banyak sekali pokemon-pokemon legend yang memiliki kekuatan super seperti misalnya Zapdos, Articuno, Moltres, Mew, Ditto dan Mewtwo. Daftar nama pokemon langka tersebut memiliki kekuatan yang berbeda.

Pokemon GO legendaris terkuat image

Berikut daftar 6 Pokemon Legendaris Terkuat di Game POKEMON GO :

#1. Articuno

Articuno image

Pokemon ini adalah salah satu lambang dari Team Mystic atau team biru. Articuno adalah pokemon burung tipe angin. Articuno menjadi pokemon legendary super langka dan sampai sekarang saya belum pernah menemukan orang yang melihat apalagi menangkap pokemon ini. Keberadaanya juga masih dipertanyakan.

#2. Zapdos

Zapdos

Zapdos adalah pokemon tipe listrik. Seperti halnya Articuno, pokemon ini tidak bisa evolve dan hanya didapat secara langsung. Yup, saya juga belum pernah melihat pokemon ini. Tapi menurut kabar, Zapdos akan muncul saat kita hampir menyelesaikan semua pokedeck.

#3. Moltres

Moltres

Satu lagi jenis pokemon burung yang menjadi maskot dari team merah atau Team Valor. Moltres si burung api, menjadi pokemon lengendary berikutnya. Belum pernah saya mendengar ada orang yang menangkap jenis pokemon ini. Mungkin hanya beberapa ekor saja didunia yang diupdate oleh Nintendo.

Moltres, di Anak Gunung Krakatau

Mungkin alasan itulah yang membuat Niantic Labs dan Nintendo meletakkan salah satu Pokémon legendaris bertipe api, Moltres ini di Anak Gunung Krakatau, gunung berapi yang muncul pasca letusan tersebut.

#4. Ditto

Ditto

Saya kurang yakin kalau orang menganggap Ditto telah diupdate pada Pokemon Go, tapi sebenarya iya. Ditto memang ada dalam Pokemon Go. Jika kamu belum tahu, Ditto merupakan jenis pokemon lumpur yang bisa berubah bentukmenjadi pokemon apapun bahkan hingga ke skill-skillnya. Menjadikannya menempati urutan ke tiga dari daftar legendary pokemon.

#5. Mewtwo

Mewtwo

Salah satu pokemon legendary terkuat yang pernah ada. Mewtwo berasal dari evolusi Mew karena eksperimen sains. Mewtwo dan Mew menjadi pokemon terbaik di Pokemon Go. Mungkin ada kabar bahwa seseorang telah menangkapnya namun ternyata kabar tersebut bohong. Belum ada yang pernah menemukan Mewtwo apalagi menangkapnya hingga saat ini.

#6. Mew

Mew

Mew menjadi Pokemon terakhir yang ditempatkan dalam pokedex. Mew berevolusi menjadi Mewtwo sang pokemon legendary. Eksperimen sains yang dilakukan di laboratorium, membuat Mew berevolusi menjadi Mewtwo, pokemon super kuat dan paling sulit dikalahkan.

Nah itulah ulasan lengkap tentang Sekumpulan Daftar Pokemon Legendaris Terkuat semoga dengan adanya daftar diatas dapat mempermudah untuk anda menemukannya, namuan perlu di ingat untuk mendapatkan pokemon tsb tidaklah semudah yang kita bayangkan!

1 Response to "Sekumpulan Daftar Pokemon Legendaris Terkuat di POKEMON GO"

  1. I found Hubwit as a transparent s ite, a social hub which is a conglomerate of Buyers and Sellers who are ready to offer online digital consultancy at decent cost. Daget77

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel