Trik Rahasia Mendapatkan Banyak Pokemon dengan GPS Fake

Cara mendapatkan banyak sekali pokemon di game pokemon go menggunakan aplikasi GPS fake karena pada game ini sejatinya mengandalkan Gps map untuk bisa mengetahui dimana saja munculnya si pokemon. Jadi jika hp kalian belum support gps maka tidak akan bisa memainkan game seru ini, karena itu adalah salah satu spesifikasi hp yang bersyarat bermain pokemon go.

Untuk trik menangkap pokemon kalian diwajibkan menemukan salah satu target dimana lokasi pokemon dengan melihat di map game kalian, Sebenarnya ada cara simpel yaitu dengan cara membuka Pokestop di pokemon go dan mengaktifkan Lure Module di Pokestop. Selanjutnya, Pokestop akan mengeluarkan daun-daun berwarna merah muda seperti bunga sakura yang menyatakan lure module telah aktif dan secara otomatis Pokemon akan mendekati daerah Pokestop.

Pokemon GO merupakan salah satu game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS, kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa perlu keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat agar posisi GPS kita dapat berubah. Jika bermain sesuai tempat dimana kita berada itu akan sedikit merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat pokemon atau Pokestop dan GYM untuk mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya tetapi ya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO.

Nah, untuk mendapatkan pokemon dengan cepat sobat bisa mencoba menggunakan aplikasi pendukung seperti GPS fake untuk gmapnya. Karena dengan menggunakan trik ini kalian tak perlu lagi keluar rumah, muter-muter dan hanya duduk manis di dalam rumah sudah bisa mendapatkan banyak sekali pokemon.

Mendapatkan Banyak Pokemon

Cara mendapatkan banyak pokemon dengan GPS fake working :

Untuk bisa menjalankan cara ini anda di wajibkan terlebih dahulu untuk meroot smartphone yang dimainkan game pokemon go nya, karena ini adalah syarat utama untuk bisa melakukan program fake gpsnya.

Step berikutnya :

1. Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer (jangan langsung di-install) dan Lcky Ptchr.
2. Install Lcky Ptchr lalu jalankan, masuk ke menu Rebuild and Install.

Mendapatkan Banyak Pokemon

3. Masuk ke folder dimana kamu menyimpan aplikasi Fake GPS Location Spoofer (pada dasarnya ada di dalam folder download jika kamu mengunduh menggunakan browser Google Chrome. /sdcard0/download/).

Mendapatkan Banyak Pokemon

4. Pilih aplikasi Fake GPS lalu pilih “Install as a System App”. cara ini agar aplikasi Fake GPS berjalan dengan baik karena terpasang di dalam memory internal system Android.

Mendapatkan Banyak Pokemon

5. Jika aplikasi Fake GPS sudah tepasang sekarang jalankan, masuk ke menu Settings dan centang Expert Mode.
6. Sekarang kembali ke menu utama lalu pilih icon search dan masukan lokasi yang kamu inginkan, contoh: New York. selanjutnya sentuh icon play.

gps fake pokemon go

7. Sekarang buka kembali game Pokemon GO dan coba ubah lokasi GPS nya. selamat posisi lokasi GPS sudah berubah. Agar karakter dapat bergerak atau berjalan otomasi di lokasi palsu aktifkan fitur Move around fake location di menu Settings. Centang Move around fake location, dan biarkan pengaturan angka Timeout in seconds secara default atau bisa kamu ubah menjadi angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.

Untuk cara uninstall app Fake GPS dari internal memory gunakan System app remover.

gps fake pokemon go

Catatan Penting!
Jika ingin berhasil memangkap Pokemon saat menggunakan fake GPS dan mendapatkan item di Pokestop, status GPS tidak boleh searching, tunggu hingga status “location set by GPS”. dan paling utama adalah koneksi internet dan GPS yang stabil.

Cara ini dapat kamu gunakan untuk mengubah lokasi di aplikasi sosmed juga seperti Path, Instagram, WhatsApp, Facebook, Google+ dan aplikasi sosial media lainnya. 

Link Download :

Nah, itulah cara cepat untuk mendapatkan Pokemon di Pokemon GO. Bagi sobat yang belum bermain Pokemon GO, mungkin ingin mengetahui cara bermain atau mendapatkan link download aplikasinya.

0 Response to "Trik Rahasia Mendapatkan Banyak Pokemon dengan GPS Fake"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel