Cara Jitu Mengatasi Failed To Get Data From The Server Pokemon Go

Bagaimana cara mengatasi masalah "failed to get data from the server" Pokemon Go? Mungkin banyak sekali yang pernah mengalami masalah error satu ini dan tidak banyak temen atau sobat yang tidak bisa mengatasi bagaimana solusinya agar tidak selalu muncut notifikasi peringatan error pada game pokemon go nya.

Salah satu penyebab masalah error Failed To Get Data From The Server ini yaitu mungkin karena anda akun anda pernah menggunakan bot dan terjadi fake GPS dan akhirnya akun anda terkena softbanned dari game pokemon GO dan berujung server tidak ditemukan. Nah dari penyebab diatas anda tak perlu khawatir karena disini saya akan berbagi trik bagaimana mengatasinya dengan mudah dan cepat working.

Nah jika akun sobat terkena softbanned anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang cara mengatasi akun pokemon go terkena banned jika dengan solusi diatas sudah work maka anda tak perlu lagi menggunakan cara yang akan saya bagikan ini, karena memang biasanya masalah ini terjadi karena akun anda terbanned dari server pokemon.

 Failed To Get Data From The Server Pokemon Go

Cara mengatasi masalah error Failed To Get Data From The Server Pokemon Go :

mengatasi Failed To Get Data From The Server Pokemon Go
  • Jangan lupa untuk menambahkan screenshot gambar yang terjadi error pada akun anda sebagai bukti jika akun anda benar-benar mengalami masalah diatas.
  • Jika sudah klik submit.
  • tunggulah jawaban yang akan dikirimkan melalui email, jika work maka anda akan dengan mudah membuka akun anda kembali.
  • Selesai . . . 
Itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana cara mengatasi masalah error Failed To Get Data From The Server Pokemon Go semoga dengan tutorial ini bisa membantu masalah yang sama pada akun pokemon go kalian dan jangan lupa untuk share jika kalian berhasil menggunakan cara ini di kotak komentar. 

Salam 45 gan!

0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Failed To Get Data From The Server Pokemon Go"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel