Begini Cara Terbaik Menangkap Pokemon Agar Tidak Lepas!!

Cara menangkap pokemon agar tidak lepas - Mengatasi masalah karena saat mau menangkap pokemon selalu lepas, pasti sudah banyak sekali yang mengalami masalah ini, kenapa begitu? ya karena kalian tidak menggunakan tips dan asal lempar aja jadi si pokemon bisa lepas lagi ketika sudah masik pokeball pokemon GO.

Nah jika kalian dalam menangkap pokemon carian kalian selalu lepas tentu akan merugikan kalian karena bisa menghabiskan stok pokeball kalian dan itu hanya untuk menangkap satu pokemon saja. Belum lagi jika lemparan kalian meleset alias melenceng, walaupun pokeball mudah dicari melalui pokestop namun jika lokasi jauh ini menjadi permasalah penting!

Namun sobat tak perlu khawatir dengan permasalahan ini karena saya sudah menyiapkan trik agar saat menangkap pokemon tidak lepas dengan jurus andalan saya, ya sudah terbukti karena saya sebelumnya juga mengalami masalah ini sering banget pokemon lepas saat ditangkap padahal itu jenis pokemon langka!

TUTORIAL AGAR SAAT MENANGKAP POKEMON TIDAK LEPAS

Cara Jitu Menangkap Pokemon Agar Tidak Lepas :

  • Pertama silahkan sobat cari pokemon yang ingin kalian tangkap!
  • Kedua putar-putar pokeball sebelum di lempar ke arah pokemon.
  • Lempar tepatnya kearah tengah lingkaran bidikan. Lihat gambar berikut ini :
cara Menangkap Pokemon
  • Nah ketika pokemon sudah masuk kedalam pokeball, langsung saja sobat ketuk berkali-kali bolanya agar pokemon tidak bisa keluar lagi.
cara Menangkap Pokemon AGAR TIDAK LEPAS
  • Nah jika kalian berhasil maka akan ada tulisan Gotcha!
cara Menangkap Pokemon AGAR TIDAK LEPAS IMAGE

  • Selesai . . .
Nah dengan mengatasi supaya pokemon tidak lepas diatas semoga kalian tidak mengalami masalah dan pokeball anda awet karena tidak boros dengan keluar terus si pokemon, apalagi kalo si pokemon langka pasti jengkel to gan!

1 Response to "Begini Cara Terbaik Menangkap Pokemon Agar Tidak Lepas!!"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel