Cara Jitu Mengatasi Error Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go

Error Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go - Nah untuk sobat yang mengalami masalah tersebut disini saya akan membahas secara tuntas bagaimana trik mengatasi agar peringatan tersebut tidak lagi muncul pada akun pokemon go anda.

Error tersebut biasanya terjadi saat anda ingin melakukan login di pokemon go dan error tersebut bisa di pastikan bahwa akun pokemon anda terkena banned dari niantic si pemilik game ini, bahkan error ini bisa dikatakan akun anda terkena banned permanent bukan lagi softban yang mudah untuk di kembalikan dalam rentan waktu yang ditentukan.

Namun jangan khawatir karena ada solusi lain yang bisa dikatakan trik terakhir anda untuk bisa mengembalikan akun pokemon yang sudah kena banned tadi, dan cara ini juga anda harus bersabar menunggu jawaban dari perusahaan game yang akan mereview apakah pesan anda tepat dengan yang kalian lakukan dalam pelanggaran dalam memainkan game pokemon.

Ciri-ciri akun terkena banned yaitu anda bermain curang yaitu bisa menggunakan mod, cheat, dan trik yang tidak menguntungkan bahkan merugikan perusahaan nitanic itu akan dengan cepat akun anda terdetect dan terkena banned permanent.

Error Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go

Cara Mengatasi Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go :

  • Langkah pertama silahkan anda buka website untuk pengajuan masalah error dalam akun anda : Ban Appeal
  • Masukkan data lengkap misalkan email, pesan komentar, nama akun anda, atau bisa kalian lihat contoh berikut ini :
Error Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go
  • Untuk pesan komentarnya anda bisa copy paste berikut ini dalam bahasa inggris.
Dear Niantic, I just need back my pokemon go account. I don't understand why my account always get "Unable to Authenticate Please Try Again". My device is pretty safe and havn't get any trouble, but when I open Pokemon Go always get that notification.
Please help me what should I do to play Pokemon Go. Can I have my account back?

  • Selesai . ..  dengan klik Submit. 
Untuk attachment biarkan saja kosong. Kemudian verifikasi dan jika sudah terisi semua langsung klik Submit. Tunggu beberapa hari dan semoga akun Pokemon Go-mu bisa segera lepas dari banned dan bisa dimainkan kembali.

Atau kalau memang benar-benar tidak bisa, maka dengan sangat terpaksa kamu harus rela kehilangan akunmu dan membuat ID Pokemon go yang baru.

Ingat jika kamu ingin akun Pokemon Go-mu awet, jangan sekali-kali menggunakan cheat karena Niantic tidak segan-segan menghapus data milikmu dari server, walaupun karakter kamu masih dibawah level 10. Oke sekian dulu tips cara mengatasi tidak bisa login Pokemon Go semoga bermanfaat.

Semoga bermanfaat! Itulah ulasan terbaru tentang Cara Jitu Mengatasi Error Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go.

0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Error Unable To Authenticate Please Try Again Pokemon Go"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel