[Cheat] Cara Memperpanjang Masa Aktif Incense Dan Lucky Eggs Pokemon GO

Cara menambah dan memperpanjang waktu incense & Lucky eggs pokemon GO - Waktu incense pada pokemon go ternyata bisa diakali agar lebih lama masa aktifnya saat kalian sedang menggunakannya. Incense dan lucky eggs merupakan kedua item pokemon go yang sangat penting sekali karena disaat kita menggunakannya kita akan diberi waktu hanya 30 menit saja.

Namun sobat tak pelu khawatir karena disini saya akan memberikan sedikit tips dan trik supaya masa aktif waktu incense dan lucky eggs bisa bertahan lebih lama, caranya cukup mudah sekali jika kalian mengikuti share tutorial saya ini, karena yang sobat perlu lakukan yaitu menghitung waktu mundur pada ponsel anda.

Untuk lebih jelasnya coba perhatikan step by step yang akan saya tuliskan berikut ini, jadi ikuti secara urut agar triknya bisa berjalan dengan lancar, karena kalian langkahi satu step saja trik tidak akan bisa berjalan sesuai yang kita inginkan seperti judul artikel ini.

hack & cheat waktu incense dan lucky eggs pokemon go

Cara Jitu Perpanjang Masa Aktif Incense dan Lucky Eggs


  1. Pertama sialahkan sobat gunakan Incense atau Lucky Eggs. Boleh semuanya boleh salah satu. Kalau untuk coba-coba silahkan pilih incense saja.
  2. Buka settings/pengaturan ponsel, matikan sinkron otomatis untuk tanggal dan waktu. Setelah itu mundurkan waktu 30 menit dari waktu normal. Misalkan sekarang jam 18.00 WIB ubah jam ponselmu menjadi 17.30 WIB
  3. Setelah itu buka lagi game Pokemon Go, dan kamu akan melihat waktu incense atau lucky eggs bertambah lebih lama.

Walaupun pemakaian Incense & Lucky Egg terlihat bertambah, belum bisa dipastikan apakah benefit dari item tersebut juga bertambah. Elemen ini lantaran kemunculan Pokemon liar memanglah acak, maka akan susah untuk menentukan apakah kemunculan itu disebabkan oleh incense dengan waktu diperpanjang atau kemunculan pokemon secara tiba-tiba.

Itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana cara memperpanjang masa aktif waktu pada incense dan lucky eggs pokemon GO semoga dengan ulasan diatas dapat membantu anda dan bermanfaat tentunya bagi yang gemar main game pokemon yang lagi trending di seluruh jagat raya.

Salam agustus 17 - 1945!

0 Response to "[Cheat] Cara Memperpanjang Masa Aktif Incense Dan Lucky Eggs Pokemon GO"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel