Trik Jitu Chip Shoot [Mencungkil] Bola PES 2013, 2015 dan 2016 Work

Cara melakukan chipshoot [mencungkil] bola di game pro evolution soccer (PES) - Hallo sahabat pes kali ini saya ingin berbagi cara agar ketika kita ingin menjebloskan bola ke gawang bisa mengelabui kiper yaitu dengan cara mencungki ala messi misalnya, yang sering kita lihat ketika ingin menembak bola hanya dengan satu kali sentuhan yaitu dicungkil saja.

Chip shoot ini ternyata juga bisa di lakukan dengan mudah sekali di game pes 2016 dengan mengandalkan pemain strikel trik ini dapat dengan mudah karena striker memiliki skill satu lawan satu yang lebih baik ketimbang pemain lainnya.

Namun perlu diingat untuk melakukan chip shoot kalian perlu melakukan timming yang pas supaya cara ini berjalan dengan lancar, karena jika kalian telat sedikit saja maka trik tidak akan berjalan dengan lancar karena biasanya si kiper akan menabrak jika pemain di area kotak pinalti.

chip shoot pes

Cara Jitu Shooting Chip PES 2013 dan 2016

Cara nya cukup mudah yaitu dengan menekan stik : L1+Tombol Kotak

Jika kalian mengunakan L1+kotak, usahakan menekan tombolnya pas setelah kiper terlihat maju atau berlari menuju kearah pemain kita, Setelah dekat pencet langsung L1+kotaknya, maka kiper akan mati langkah karena bola di shot melalmbung keatas ala pisang goreng, (kalau kipernya lagi diem kamu lakukan chiping, maka persentase gol jadi berkurang karena kiper akan jadi lebih sigap ).
tips tambahan : tekan L1 dulu baru kotak untuk melakukan chip shoot ini, jangan kotak dulu baru R1.

Jika menggunakan kotak+R1, nah sama dengan yang diatas tunggu kiper berlari atau ingin merebut bola, tapi tambahannya, pmainmu juga harus berlari jika melakukan low chip shoot ini , dengan kata lain pmainmu tidak dalm keadaan jalan, naah saat udah deket kipernya, ga usah ragu langsung tekan kotak+R1nya pasti gol.

Nah itulah ulasan tentang Cara Jitu Shooting Chip PES semoga dengan membaca artikel ini dapat dengan mudah kalian menendang ala messi yang suka cungkil2 bola ketika depan gawang lawan. trik ini juga akan membuat kalian puas karena trik yang lumayan rumit nih!

2 Responses to "Trik Jitu Chip Shoot [Mencungkil] Bola PES 2013, 2015 dan 2016 Work"

  1. Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
    Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 7 Game dari Kami :

    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    Dan Ada Juga Promo Lho dari Kami :
    ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15 Ribu
    ? 100% Fair Play Member Vs Member
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

    Untuk Kalian Yang Berminat Gabung Bersama Kami bisa Hubungi Customer Service kami di :

    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    ReplyDelete
  2. By popular demand, online flash games have become the rave of all ages for creating a positive online experience. Online flash games are exciting, addictive, promote family bonding and relieve stress. The many genres of flash games will surely make you want to play on your free time or with your children for great no cost fun. buy twitch followers

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel