Trik Ampuh Melakukan Pinalti di PES 2016 100% Gol Cantik

Cara melakukan pinalti di game pes (Pro Evolution Soccer) - Trik tendangan pinalti bisa kalian lakukan dengan baik dan benar agar nantinya bisa menjadi gol dengan cara menipu dan mengecoh penjaga gawang lawan, jadi untuk sobat yang selama ini jika melakukan tendangan pinalti selalu tertangkap oleh si kiper sebaik nya mencoba menggunakan trik yang akan saya bagikan untuk anda dijamin 100% bisa gol.

Tendangan pinalti biasanya diberikan untuk anda pada saat lawan anda melakukan kesalahan yaitu menjegal atau takling keras terhadap pemain anda di area kotak pinalti, nah untuk melakukan tendangan pinalti tentu saja kalian harus jeli memilih algoco si penendang agar tendangannya baik dan tidak melambung diatas mistar gawang, Jadi pilihlah pemain seperti Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic dll yang sekiranya memiliki skill shoot paling tinggi di klub yang anda pakai.

Pinalti juga bisa anda dapatkan disaat anda bermain imbang melawan klub lawan karena full time dan tambahan waktu kalian bermain seri secara otomatis kalian akan melanjutkan pada babak adu pinalti untuk menentukan siapa pemenangnya, nah pada kesempatan ini kalian harus unggul jika tidak ingin klub tersingkir jika kalian main cup, berikut triknya.

trik melakukan tendangan pinalti pes

Cara Ampuh Tendangan Pinalti di PES 2013, 2015 dan 2016 100% Gol :


  1. Siapkan Pemain yang memiliki skill power shoot penalty dengan pemain dengan power dan akurasi yang baik minimal 85.
  2. Untuk tendangan keras : Tekan R1 + Kotak sampai bar terisi sekitar 60% kemudian tombol arah (jangan terlalu keras menekan kotak dan tombol arah nanti tendangannya melambung).
  3. Untuk tendangan melengkung : Tekan R2 + Kotak sampai bar terisi sekitar 60% kemudian tombol arah (jangan terlalu keras menekan kotak dan tombol arah nanti tendangannya melambung).
  4. Untuk tendangan melengkung melawan arah : Tekan arah yang dituju + Kotak, setelah itu segera tekan arah sebaliknya dari arah yang dituju, misalnya arah dituju kanan atas : kebalikannya kiri atas.
  5. Untuk tendangan chip shoot ala Panenka (yang sering juga dilakukan oleh Pirlo, Zidane, dan Totti) : Tekan L1 + Kotak sampai bar terisi sekitar 60% kemudian tombol arah (jangan terlalu keras menekan kotak dan tombol arah nanti tendangannya melambung). 
  6. Untuk mengakali musuh, tekan tombol arah setelah pemain mendekati bola.
  7. Selesai . . .
Nah itulah sedikit ulasan terbaru tentang bagaimana melakukan trik tendangan pinalti pes dengan baik dan benar agar gol dengan menyimak trik diatas semoga bisa membantu anda dan bisa bermanfaat untuk anda yang sekiranya masih sulit saat menghadapi babak adu pinalti.


Penelusuran yang terkait dengan trik pinalti pes

trik tendangan pinalti pes
trik menyerang pes 2013
trik free kick pes 2016
trik penalti pes 2016
trik free kick pes 2013 ps3
trik pes 2013 ps3 diving
trik formasi pes 2013 ps3


0 Response to "Trik Ampuh Melakukan Pinalti di PES 2016 100% Gol Cantik"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel