Cara Jitu Merebut Bola di Winning Eleven PS2 Dengan Mudah No Card!

Cara mudah merebut bola di winning eleven di kaki lawan dengan tackle yang bersih tanpa terkena kartu kuning maupun kartu merah yang bisa merugikan kita saat bermain game winning, karena trik dan cara merebutnya berbeda dengan game konami lainnya seperti PES maupun FIFA yang tentunya memiliki keunikan dan klik yang berbeda.

Trik merebut bola lawan di winning eleven ini sebenarnya cukut mudah sekali jika anda mengetahui caranya, karena jika kalian asal pencet di joy stick terkadang si pemain malah salah dan bisa-bisa melakukan blunder konyol dan berakibat tim kita akan diruginkan jadi kalian harus tahu trik ini agar ketika penyerang lawan ingin masuk ke kotak pinalti langsung saja pressing dan tackle bersih.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara melakukannya kalian bisa mencoba trik saya yang sering saya lakukan untuk melawan musuh saya ketika bermain dengan pemain seperti messi, ronaldo, ibrahimovic yang tentunya memiliki accurasi, kecepatan serta body yang baik di ratting WE, berikut triknya.

rebut bola winning eleven ps2

Cara Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2 :

Pertama,  ketika anda menjumpai lawan anda yang menggunakan tim seperti barcelona, real madrid maupun tim lain yang mempunya tim kuat kalian perlu juga menyiapkan tim yang memiliki pertahanan solid dan ampuh.

Kedua, untuk melakukan pressing dan tackle sebaiknya hindari anda menggunakan tombol kotak ataupun x karena biasanya akan terjadi pemain anda terkena kartu kuning bahkan bisa juga red card.

Ketiga, trik yang harus kamu lakukan cukup simple yaitu dengan menekan tombol joystick :

R1+X+arah
Keempat, kalian juga bisa mencoba dengan mempressing dengan menggunakan body bek anda jika sekiranya bagus rattingnya kalian bisa menggunakan trik berikut :

arah+R2+X 
Dalam merebut bola pada game winning eleven ini sobat jangan pernah sekalipun pemain kita dipaksakan berlari (karena bisa membuat formasi berantakan) cukup area wilayahnya ( zona marking ).

Nah itulah trik dan tips bagaimana cara merebut bola lawan winning eleven ps2 dengan mudah sekali dengan sekali klik saya bola sudah kita rebut, dan kita akan menguasi pertandingan.

Selamat Mencoba!

4 Responses to "Cara Jitu Merebut Bola di Winning Eleven PS2 Dengan Mudah No Card!"

  1. Cara ngalahin pormasi 3-3-1-3 gimna gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara untuk mengalahkannya dalah dengan menggunakan pormasi 3-2-1-4

      Delete
  2. Presing lawan serta pertahanan solid cara y gimana min

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara merebut bola dari lawan adalah dengan cara menggunakan formasi 4-2-1-3, coba agan gunakan farmasi ini, insyaAllah manjur

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel