Base COC Terkuat Anti Serangan Valkyrie Town Hall 9 Work

base anti valkyrie terbaik

Base TH 9 anti Valkyrie - Troop Valkyrie meruapakan salah satu pasukan terbaik saat ini di game clash of clans khususnya untuk level town hall 9 dan 10 karena prajurit satu ini menjadi handalan untuk menyerang di base aktif maupun disaat bermain WAR. Valkyrie sangat cocok digabung dengan troops seperti golem, pekka maupun giant untuk banteng utamanya.

Dengan damage dan speed yang lumayan tinggi sehingga troop ini menjadi pilihan utama untuk bisa menghancurkan dengan rata base lawan anda, dan biasanya kombinasi pasukan valkyrie kebanyak seperti GOVALKS, GOWIVA atau VALKYRIE TORNADO. Dengan kombinasi diatas maka kamu akan dengan mudah meratakan base lawan anda.

Nah seperti apa sih strategi, taktik ataupun base terbaik untuk mengantisipasi serangan valkyrie agar tidak bisa mendapatkan bintang 3 saat bermain war? disini saya akan memberikan beberapa base pilihan yang work untuk anti serangan valkyrie ini, jadi sobat harus pintar dalam memilih formasi base terbaik.

Berikut Base COC TH9 Anti Serangan Valkyrie Terbaru :

Base Anti Valkyrie

Base Anti Valkyrie

Base Anti Valkyrie th 9

Base Anti Valkyrie th 9

Base Anti Valkyrie th 9

base war th 9 anti valkyrie

base war th 9 anti valkyrie

base war th9 anti valkyrie

base war th9 anti valkyrie

Sedikit Tips untuk memperkuat Base Anti Valkyrie :

Pertama coba sobat pasang Clan Castle sobat ditengah base yang berfungsi untuk menyulitkan lawan anda untuk memancing keluar isi CC, yang tentunya akan merugikan jika keluar disaat serangan di tengah.

Kedua pasang beberapa item ataupun defend anda agak berjauhan supaya nanti saat valkyrie menyerang akan kesulitan si troops menghancurkan secara banyak bangunan. Maka dengan itu sobat harus merenggangkan antara pasukan bertahan anda dengan yang lain tapi jangan sampai ada yang bolong di antara keduanya.

Itulah beberapa base top anti valkyrie khusus town hall 9 anti bintang semoga dengan pilihan base diatas dapat membantu sobat yang sampai saat ini warnya selalu di hancurkan lawan dengan bintang 3, gantilah dengan base diatas, pilih yang sesuai dan sekiranya bagus untuk defend war sobat!~

Salam coc mania!TH9

0 Response to "Base COC Terkuat Anti Serangan Valkyrie Town Hall 9 Work"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel