Next Formasi Terkuat PES 2017 Bertahan Ala Barcelona [Tiki Taka]

Hallo Pes 2017 - bagi sobat yang suka menggunakan klub seperti barcelona disini saya ingin mengulas lengkap cara setting formasi jitu terkuat dan solid tiki taka ala barcelona untuk pro evolution soccer 2017.

Strategi pressing ketat yang selama ini di peragakan oleh barca ternyata bisa juga kita terapkan pada game pes 2017 yang nantinya akan tampil dominan dalam penyerangan dan kuat dalam pertahanan, dengan teknik passing short atau umpan pendek tentunya ini akan menjadikan kewalahan bagi lawan untuk memainkan bola.

Apalagi barcelona memiliki beberapa pemain dengan skill dan dribbling yang sangat tinggi lihat saja seperti Lionel Messi, Neymar JR, Luiz Suarez, Iniesta dan masih banyak lagi penghuni antar lini yang memiliki skill yang sangat tinggi menurut saya.

Baca : Formasi Jitu Terbaik PES 2017 Ala Real Madrid

Nah untuk itu bagi sobat yang ingin permainan dalam pes 2017 mirip dengan aslinya barca sobat bisa meraciknya dengan taktik yang saya bagikan ini, sangat ampuh dalan bertahan dan menyerang jadi silahkan sobat sesuaikan seperti gambar lengkap yang akan saya bagikan di bawah ini :

Strategi Terbaik PES 2017 Ala Barcelona Tiki Taka

taktik terbaik pes 2017 barcelona

Pada Attacking Intruction silahkan sobat atur sesuai dengan skema gambar berikut ini :

strategi menyerang barca pes 2017

Kemudian pada Defensive Intruction sobat bisa atur serupa dengan gambar berikut ini :

strategi bertahan barca pes 2017

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana meracik formasi terbaik pes 2017 ala barcelona dengan taktik tiki taka semoga bagi anda pecinta barca bisa mencoba dan bermanfaat dengan menggunakan taktik diatas.

Sekian dari saya salam PES mania!

3 Responses to "Next Formasi Terkuat PES 2017 Bertahan Ala Barcelona [Tiki Taka]"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel