List Daftar Pemain Muda Berbakat PES 2017 Master League Wonderkids

Hallo pemain PEs 2017 kali ini saya ingin berbagi tentang pemain muda berbakat (wonderkids) Pro evolution soccer 2017 yang bakan menjadi pemain hebat dan memiliki perkembangan skill yang cepat, banyak sekali daftar pemain yang memiliki potensial terbaik antar lini mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang maupun striker handal.

Wonderkids 2017 ini biasanya diperlukan oleh anda yang bermain game master league yang bermain seperti liga asli di liga manapun yang menjadi club kesayangan anda, nah untuk memperkuat tim anda jadi persiapkan pemain muda ini untuk menjadi pemain handal anda kelak.

Nah untuk anda yang ingin tahu siapa saja pemain muda berbakat pes 2017 disini saya akan membeberkan listnya lengkap dan update khusus untuk yang sudah di update pes musim 2016/2017 pemain ini menjadi istimewa dan berskill tinggi yang akan menjadi penerus pemain handal seperti, Buffon, C. Ronaldo, L. Messi, Rooney dll masih banyak lagi yang lainnya.

Daftar Lengkap Wonderkids PES 2017 Update 

Goolkepper (GK)

GK PES 2017

Bek (DC)

DC PES 2017

DL PES 2017

DRL PES 2017

Gelandang (MC, ML, MR)

MC PES 2017


Striker (ST) 

ST PES 2017

Itulah daftar lengkap wonderkids pemain PES 2017 semoga dengan beberapa pemain diatas dapat membantu anda yang membutuhkan pemain- pemain berbakat yang ada di game pes, sekian semoga dapat anda gunakan sebagai referensi artikel kali ini.

Goog Best!

1 Response to "List Daftar Pemain Muda Berbakat PES 2017 Master League Wonderkids"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel