Trik Jitu Melakukan Umpan Crossing Winning Eleven PS2

Hallo sahabat game bola khususnya buat anda penggemar game jadul winning eleven di PS 2 kali ini saya ingin berbagi tips dan trik bagaimana melakukan crossing atau umpan yang baik dan benar baik tendangan pojok ataupun permainan sayap.

Trik crossing di ps2 ini sangat penting supaya nantinya kamu bisa memberikan umpan ke kotak pinalti lawan dan menghasilkan sebuah gol kemenangan biasanya jika saat main sayap bermain di sisi kanan dan kiri kemudian memberikan umpan cross ketengah yang akan disambut oleh stiker yang memiliki heading terbaik diatas 85 an sudah bagus.

Umpan crossing di game ps2 ini memiliki 2 shot yaitu umpan lambung dan umpan datar, adapun tekniknya juga berbeda jadi kalian harus jeli memilih situasi yang tepat dalam umpannya agar si penyerang dengan mudah menyambutnya.

Nah buat sobat yang suka memainkan pes dengan formasi yang mengandalkan kedua sayap sebaiknya anda harus perhatikan cara cross yang baik karena formasi seperti 4-4-2, 4-2-1-1 dan 4-2-3-1 memiliki ciri khas menyerang melalui kedua sayapnya.

Apalagi jika team atau klub tersebut memiliki sebuah pemain yang memiliki crossing dan speed yang bagus pasti akan mudah anda dalam menerapkan permainan melebar, ya simak berikut ini ulasan lengkap langkah-langkah trik dari judul kali ini.

Beikut contoh gambar crossing yang bisa kalian lakukan melalui sayap kanan dan kiri klub anda :

Melakukan Umpan Crossing Winning Eleven PS2

Melakukan Umpan Crossing Winning Eleven PS2

Melakukan Umpan Crossing Winning Eleven PS2

Cara Melakukan Umpan Crossing Winning Eleven PS2 

  • Tombol O 1x (umpan crossing panjang dan jauh)
Trik ini yang paling banyak diketahui para penggemar winning eleven di ps2, karena cara ini umum digunakan oleh para pemain senior maupun pemula tanpa banyak teknik dan hanya menekan O satu kali saja crossing sudah bisa diterapkan.
  • Tombol O 2x (crosing dekat dan rendah)
Nah trik crossing yang satu ini sebaiknya anda lebih membiasakan cara yang pertama karena trik ini biasanya digunakan ketika posisi antar pemain rendah dan jika ingin akurat sebaiknya tekan tombol O untuk crossing jarak pendek.
  • Tombol O 3x (crossing datar dan cepat)
Berbeda dengan variasi sebelumnya dalam langkah ketiga ini jika kita menekan tombol O tiga kali maka bola akan di crossing datar. Cara ini cukup efektif untuk membuat penjaga gawang melakukan own goal atau bunuh diri.
  • Tombol O L1 (crossing ke tiang jauh dan sangat akurat)
Dalam variasi yang keempat ini bola cenaderung keras dan menyilang tajam. Sama halnya dengan variasi yang kedua, tehnik ini bisa di bilang lebih sempurna, tetapi kita harus jeli melihat posisi pemain yang ada didepan gawang.

Nah itulah setidaknya ada empat tips dan trik yang bisa kalian terapkan untuk bermain di winning eleven ps 2 dalam penerapan taktik umpan crossing yang baik dan benar agar akurat dan bisa memenangkan sebuah pertandingan dengan gol-gol cantik melalui crossing dan sundulan.

Untuk bisa menguasai teknik ini sebaiknya anda coba belajar membiasakan dulu bagaimana anda akan menyerang dan menguasai permainan supaya nantinya lebih mudah dalam menerapkan crossing2 matang yang dapat membuahkan hasil.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Trik Jitu Melakukan Umpan Crossing Winning Eleven PS2 "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel