[UPDATE] Option File PES 6 Full TRANSFER 2021Work

Option File PES 6 Full TRANSFER Agustus 2017 Work

Hy sahabat PES jadul yaitu pro evolution soccer 6 yang setia menemani hari-hari kamu, walaupun game ini sudah terbilang kawakan namun masih aja banyak penggemar setianya karena auranya masih game PS2 yang sangat jauh sekali perbedaannya dengan ps3 maupun ps4 yang sudah mendekati nyata.

Nah mungkin bagi penggemar pes 6 ini menunggu patch update transfer pemain musim 2021/2022 yang sangat banyak sekali pemain berkualitas yang berpindah ke klub-klub top seperti barcelona, real madrid, ac milan, chelsea, manchester  city, man united, juventus, bayern munchen, psg dan masih banyak lagi transfer yang mengejutkan.

Dengan itu disini saya akan membagikan beberapa pemain yang bisa kamu update dengan option file terbaru desember 2020 yang bisa kalian mainkan sekarang juga, dengan beberapa wajah barunya dan yang bagus lagi face, stadium dan staff sudah di perbarui.

Oke langsung saja berikut beberapa pemain yang sudah mendarat di klub baru dengan selamat dan mengejutkan banyak pihak sepak bola dunia.



Itulah update terbaru tentang Option File PES 6 Full TRANSFER Desember 2020 Work semoga bermanfaat dan membantu anda yang suka main game jadul ini karena seru juga main yang lawas-lawas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel