2 Formasi Terbaik TOP ELEVEN Update Terbaru 2020

Hallo sahabat TE 2018 mungkin sudah lama sekali tidak update tentang formasi game ini, dengan banyaknya fitur terbarunya mungkin ada bebera perubahan dalam setting formasi terbaik dan terkuat top eleven tahun 2020.

Pada update terbarunya ada beberapa formasi yang memang bisa diandalkan untuk memenangkan pertandingan, formasi ini cocok sekali untuk metode menyerang dan tak kalah baiknya pertahanan yang kuat, kedua formasi ini bermain ditengah dan juga melalui sayap, silahkan anda pilih sesuai dengan permainan yang anda miliki dalam tim.

Ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian terapkan pada game top eleven ini mulai dari formasi 4-4-2, 4-3-3, 4-3-1-2 dan masih banyak lagi taktik lain yang terbilang ampuh, namun disini saya ada 2 taktik yang diuji ampuh dalam penyerangan dan bertahanan, silahkan anda atur dan cobain dalam sekuad anda formasi ini.

2 Formasi Jitu Terbaik TOP ELEVEN Update Terbaru 2020


#Formasi 4-1-2-1-2 BEST / 4-4-2 Norrow

Formasi yang memang bagus diterapkan dalam sepak bola ini lebih cenderung memainkan bola di tengah lapangan, dengan 2 penyerang top di depan tentunya akan lebih mudah dalam membobol gawang lawannya. berikut formasinya dan settingannya :

2 Formasi Terbaik TOP ELEVEN Update Terbaru 2018

#2 BEST FORMATION 4-1-2-2-1 / 4-3-3 ala Barca

Formasi yang banyak digunakan saat ini dalam sepakbola salah satunya tim barcelona, Real Madrid, PSG dan masih banyak lagi dengan mengandalkan tiga penyerang mematikan ini terbukti ampuh sekali, berikut ini formasi dan cara settingnya :

2 Formasi Terbaik TOP ELEVEN Update Terbaru 2018

Nah silahkan atur sesuai dengan gambar diatas taktik dan best formasinya semoga dengan menerapkan taktik diatas tim anda bisa menang terus dan mendapatkan 3 piala dalam satu musim ini, dan jangan lupa untuk komentar jika anda mendapatkan piala musim ini gans!

Itulah ulasan terbaru tentang 2 Formasi Terbaik TOP ELEVEN Update Terbaru 2020  semoga membantu anda sebagai penggemar game bola ini!

Salam Manager TOP!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel