Cara Mudah Mendapatkan Jersey dan Emblem Top Eleven

Hello Manager game top eleven! Senang sekali rasanya jika tim top eleven kita mempunyai banyak koleksi emblem dan jersey yang tersedia di store game ini. Kita dapat menggantinya sesuai yang kita sukai. Namun banyak sekali yang kesulitan membelinya karena token yang menipis atau sering kali berfikiran banyak token namun lebih baik digunakan untuk membeli pemain dari pada membeli perlengkapan seperti Jersey atau Emblem.


Cara Mudah Mendapatkan Jersey dan Emblem Top Eleven

Bagi anda yang ingin menjadi kolektor Emblem dan Jersey Top eleven, Saya memiliki trik jitu cara mendapatkan Jersey dan Emblem Top eleven secara gratis tanpa mengurangi Token anda. Berikut caranya gan!

1. Buatlah Akun Facebook Baru atau Dummy (Palsu).

Silahkan anda buat akun Facebook sebanyak-banyaknya. Dengan batas kemampuan anda dalam setiap hari login untuk mengontrol tim TE.

2. Silahkan ADD akun asli anda.

Jadi, sialahkan anda add atau Berteman dengan akun asli anda semua akun dummy yang anda buat agar dapat mengirim emblem atau jersey nantinya.

3. Mulai mengumpulkan Token dengan akun dummy.

Silahkan anda kontol Tim-tim dummy anda pada saat memulai kontrak token baru, Agar token cepat banyak sambil menunggu kehadiran jersey dan emblem luncuran terbaru.

4. Menunggu hasil dari akun dummy.


Emblem dan jersey Top eleven

Dengan demikian anda tinggal mengunggu saja. semakin banyak akun dummy  maka semakin banyak pula koleksi jersey dan emblem yang ingin anda kirimkan ke akun asli anda. Mudah bukan! :) Jadi dengan cara ini anda tidak perlu lagi khawatir dengan berkurangnya token anda di akun asli anda hanya memikirkan token khusus untuk membeli pemain-pemain baru.

Dengan memanfaatkan akun dummy ini maka kita tidak perlu membeli perlengkapan pada seller-seller yang ada. yang mungkin sering terjadi penipuan dan hanya iming-iming doang namun kita tidak dapat memilikinya.

Semangat berjuang dan salam Top Eleven. :D

8 Responses to "Cara Mudah Mendapatkan Jersey dan Emblem Top Eleven"

  1. tips ini sudah gua gunain dari dulu :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kalo kita mah nyebutnya tuyul broh hahahaa bahkan kami mempunyai 10 tuyul, jadi penyimpanan udah kayak market penuhh hahahahaa :D tapi syang jersey dan emblem official tidak bisa dikirim :'(

    ReplyDelete
  4. Iya gan itu memang diharuskan membeli token resmi dari norde, jika akun dahulu bisa mengirim jersey offical/

    ReplyDelete
  5. gan ko saya sulit utk ngrim jersey/logo , gmn cranya ???
    cuma ada pilihan HAPUS KANDANG TANDANG gk da KIRIM

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabat T.E mohon dibantu... penjelasan infonya sy tunggu ...
      please ....

      Delete
    2. Pengiriman jersey bisa dilakukan hanya sekali, dan untuk jersey premium tidak bisa dikirim karena anda harus mampu membeli dengan token sebanyak jersey dan emblem tsb.

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel