Definisi Formasi Illegal Top Eleven

Salam Hangat menjelang siang sambil duduk menentukan Taktik Topeleven, Kali ini saya akan mengajak anda untuk berdiskusi mengenai Definisi Illegal Formation pada game TE ini. Pasti anda banyak sekali menemukan berbagai macam taktik ilegal saat anda bermain game ini.

Nah disini saya akan menjelaskan kerugian dari menggunakan taktik illegal ini atau yang sering kita sebut dengan taktik ngawur bro. Meski sesuka kita mengatur formasi namun setiap permainan pasti memiliki aturan main seperti bagaimana kita mengatur strategi dengan menentukan pilihan agar bisa menang dalam sebuah pertandingan.

Biasanya banyak sekali para manager TE yang menempatkan pemainnya bukan pada tempatnya ini yang menjadikan illegal formation dan yang seperti ini perlu kita hindari mengapa! karena akan merugikan tim mu sendiri.

Teoritis Legal Persyaratan Formasi :

  • Kiper (Harus posisi alami pemain yaitu GK) dan setiap TIM harus memiliki Kiper.
  • Memiliki minimal 3 Bek untuk bertahan (yaitu 3 pemain mana saja di barisan belakang [DL, DC, DR])
  • Setidaknya 1, tapi tidak lebih dari 2, pemain di SETIAP luar sayap. Misal : DL / DR, DML / DMR, ML / MR, slot AML / AMR
  • Minimal anda memiliki 3 gelandang (DM *, M *, AM *) setidaknya salah satunya harus menjadi DMC atau MC
  • Anda setidaknya memiliki pemain cadangan dan ini sangat perlu anda perhatikan sekali. Karena ini juga untuk menjadikan solusi pengganti pemain jika lelah atau cidera.
  • Minimal 1 Striker. Lebih banyak lebih baik.
Please Note :
  • "Illegal Formation" dapat merugian tim anda sendiri karena dengan cara ini berarti anda tidak mengikuti aturan main dari @nordeus pencetus game TE.
  • Formasi illegal bisa saja menang namun besar kemungkinan hanya memiliki rata-rata 20% hasil uji test.
  • Periksalah jika akan memulai pertandingan apakah GK anda sudah ada atau belum memiliki.
  • Dipastikan anda memiliki banyak pemain karena setiap pertandingan adalah kemenangan. jangan pessimis untuk kalah. OK!.
Lalu apa saja taktik illegal yang perlu kita hindari pada game top eleven, seperti apa formasinya kok bisa disebut dengan Definisi Illegal Formation?

Berikut Formasi Yang Perlu Anda Hindari diTop Eleven :

strategi, taktik dan Formasi illegal top eleven

Why? Karena taktik ini memiliki 3 serangan sayap dan itu dinyatakan illegal karena formasi ini tidak efektif untuk kontribusi tim kita.

Taktik yang perlu dihindari

Setidaknya ada satu pemain sayap, Namun tidak lebih dari 2 sayap pada setiap sisi kanan dan kiri. untuk efektifitas permainan.

Formasi Error pada top eleven

Ini juga sama dengan definisi sebelumnya Sisi saya harus diisi walaupun hanya satu. karena taktik pada gambar diatas kurang greget dalam sebuah pertandingan.

Originally Posted by Mas Amiendz Admin Taktik TE
Anyone thats unsure whats illegal formation or not should test it in a friendly against a known legal formation such as 4-4-2 and if they only get 20% possession with the formation in question then the formation is illegal.
Anda bisa baca Formasi Lengkap Legal (Resmi) pada artikel ini silahkan anda BACA DISINI 

7 Responses to "Definisi Formasi Illegal Top Eleven"

  1. Maaaf min , kalau tadi jasa penulis saya copas artikel punya anda , sekali lagi sayaminta maaf , karena saya sibuk , dan saya sewa jasa penulis , eh gak taunya ternyata amalah ngopas :'( . maaf ya min

    #salam damai

    ReplyDelete
  2. Saya tidak pernah melarang siapapun untk copas artikel saya. Namun tolong saling menghargai karya org lain. Izin share dan menautkan link sumber artikel aslinya. Saya bukan mastah namun saya tahu aturan2 privasi dalam dunia blogging.

    Admin TE @damai

    ReplyDelete
  3. bagi jersey dong add fb saya cva ando

    ReplyDelete
  4. izin share di grup saya yaa ?? -Zaza

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas jangan lupa link sumber posting :)

      Delete
  5. cara melawan formasi ini bagaimana admin

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel