Taktik Counter Attack (Serangan Balik) Top Eleven

Selamat Sore coach TE! Kali ini saya ingin berbagi strategi ampuh untuk efektifitas menggunakan taktik atau formasi Counter Attack atau kita sebut dengan serangan balik, dan kesempatan kali ini mari kita ulas untuk game top eleven @nordeus.

Taktik Counter Attack ini sangat dibutuhkan sekali untuk mengatasi lawan yang lebih tinggih levelnya dan biasanya juga level rendah namun pemainnya sudah dewo alias bintang gede (Bikin merinding karena takut kalah telak!).

Lalu apa formasi yang ampuh untuk mengatasinya? Solusi dari admin Takti-Topeleven silahkan anda pasang sebaik mungkin menggunakan strategi serangan balik untuk mencuri kemenangan pada pertandingan seperti tim kita yang berposisi sebagai tim underdog/lebih rendah.

Berikut Strategi Counter Attack (Serangan Balik) Top Eleven :

Silahkan anda gunakan taktik 4-5-1 Untuk memaksimalkan fungsi strategi ini, anda bisa ikuti langkah-langkah setting pada order formation. Oke anda bisa lihat dulu posisinya seperti gambar berikut ini :

Strategi, Taktik dan formasi Counter Attack (Serangan Balik) Top Eleven

Settingan (Orders) :

Team mentality
Normal
Focus passing
Mixed/Perpaduan
Pressing style
Seluruh Lapangan (Whole Pitch)
Tackling style
Normal
Passing style
Panjang (Long)
Marking style
Zonal (Daerah)
ü  Force counters
ü  Offside trap

Taktik ini juga dapat anda gunakan untuk formasi bertahan anda bisa lihat cara setting dan orders nya pada artikel sebelumnya yaitu Taktik dan Formasi 4-5-1 Top eleven

Disclaimer :
Saya tidak bertanggung jawab atas kekalahan pada tim anda saat menggunakan taktik ini, Silahkan anda teliti lagi apakah tim yang anda racik sudah pantas untuk memenangkan sebuah pertandingan. Ini hanya game biasa jadi semua bisa saja terjadi. Thanks!
Mungkin sekian dulu semoga dapat membantu anda para manager TE terbaik! See you.
 

1 Response to "Taktik Counter Attack (Serangan Balik) Top Eleven"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel