Cara Mendapatkan Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis

Cara Mendapatkan Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis - Selamat siang sahabat top eleven mania! Kali ini admin ingin berbagi tentang seputar dunia top eleven game a football manager online game facebook terkeren saat ini. Pasti sobat ingin sekali tim kesayangannya mempunyai banyak pemain spesialis yang memiliki kemampuan secara full yang disediakan oleh nordeus seperti freekick, one to one, pinalty, tendangan pojok dan lain sebagainya.

Pemain spesialis top eleven adalah salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh manager apalagi jika pemain masih berusia muda, karena pemain ini cenderung lebih banyak memiliki statistik permainan yang bagus dan ideal untuk tim.

Nah sekarang yang dipertanyakan bagaimana kita mendapatkan pemain spesialis itu dengan cara gratis tanpa harus membuang banyak token karena lelang transfer atau membeli pemain scout yang tersedia dengan harus mengorbankan 50T setiap satu pemain. Baca : Cara mendapatkan token gratis top eleven

Trik Jitu mendapatkan pemain Spesiali Top Eleven Gratis :

Pertama : Silahkan sahabat pilih pemain yang berusia muda yang ingin anda jadikan sebagai spesialis, ada tiga posisi utama yang dapat anda jadikan sebagai investasi seperti di bagian pertahanan, gelandang dan penyerang.

Kedua : Setelah sobat melakukan trik pertama maka sobat akan ditentukan untuk memilih spesialis pemain yang sesuai dengan posisi mana yang akan dijadikan pemain handalan bagi tim anda. Usahakan pemain memang sudah bermain baik untuk tim anda dengan rating 7 keatas. 

Ketiga : Untuk lebih jelas lagi sobat bisa menerapkannya melalui gambar screenshot berikut ini sob...

Cara Mendapatkan Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis

Cara Mendapatkan Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis

Cara Mendapatkan Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis

Nah untuk mendapatkan pemain spesial dengan gratis ini sobat harus mengumpulkan banyak poin skill untuk dijadikan sebagai keahlian belajar spesialis. Sobat bisa menggunakan dengan menambahkan poinnya sebanyak 40 poin full seperti gambar diatas untuk menjadikan pemain menjadi spesialis. Jika sudah penuh maka pemain akan langsung menjadi pemain spesialis secara langsung.

Mudah sekali bukan sobat untuk mendapatkan  Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis silahkan anda ikuti juga trik diatas untuk memperbanyak kualitas pemain spesialis. Mungkin cukup sekian manager TE semoga bisa membantu anda dalam memahami trik dasar pada game top eleven ini.

Salam Bravo manager TE online. :)

3 Responses to "Cara Mendapatkan Pemain Spesialis Top Eleven Secara Gratis"

  1. ARTIKEL INI mantap gan membantu mendapatkan pemain berbintang

    ReplyDelete
  2. Ane masih binggung gan caranya ngebid td

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingung kenapa mas? silahkan kumpulin token sebanyak mungkin kemudian buat bid waktu sepi

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel