Cara Bermain Top Eleven Yang Benar Agar Juara Terus

Cara Bermain Top Eleven

Cara Bermain Top Eleven ini memang terbilang sangat mudah sekali kalian hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat maka anda bisa dengan mudah membuat dan meracik sebuah tim di game top eleven ini, namun apakah semua itu cukup? Nah bagi anda pengguna top eleven game pemula ini sangat penting untuk mengetahui petunjuk apa saja yang harus dilakukan agar kita selalu menjuarai liga, champions dan cup.

Disini taktik-topeleven akan share terus terang tentang bagaimana membuat dan meracik tim agar bisa selalu naik level tanpa terdegradasi yang sama istilahnya dengan masuk empat besar posisi klasemen. Karena banyaknya saingan dalam bermain game ini maka sobat harus pandai dalam mengatur permainan top eleven ini.

Trik ini bisa sobat gunakan untuk membuat tim anda menjadi kuat, solid dan tentunya keuangan dan token tetap terkendali jadi membuat sebuah tim tidak harus memperbanyak token dan uang plus karena dengan seadanya saja kita bisa menjuarainya dengan solusi berikut ini :

Tutorial Cara Bermain Top Eleven yang Baik dan Banyak Piala :

  1. Kendalikan Token anda untuk pembelian pemain pada awal musim, Jadi saat musim selesai dan masuk klasemen level / awal musim silahkan pergunakan token tsb di saat akan memulai liga awal. Jangan menggunakan token di pertengahan musim dan akhir musim karena sangat percuma sekali.
  2. Stabilitas Keuangan Klub. Jadi sobat harus bisa mengontrol keuangan klub baik pengeluarannya maupun pemasukkannya, jadi jika sobat membeli pemain diusahakan untuk menjual pemain yang memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh klub.
  3. Jangan lupa untuk selalu mengontrol keuangan club, durasi kontrak harus bisa dijaga jangan sampai telat waktunya.
  4. Meracik strategi, taktik dan formasi jitu silahkan baca " Cara Membuat Formasi Jitu Top Eleven"
  5. Melihat formasi anti lawan baca artikelnya " Formasi Anti Lengkap Top Eleven "
  6. Belilah pemain free (Gratis) kalau bisa yang muda untuk diperjual belikan lagi menambah keuntungan keuangan club.
  7. Atur penjualan tiket stadion, seimbangkan dengan banyaknya penonton klub anda.
  8. Menang! Bagaimana bisa tim kita selalu menang karena ini faktor penting dalam membangun sebuah tim besar.
  9. Semangat bermain! Open load top eleven saat bermain.
Nah itulah beberapa trik bagaimana cara bermain top eleven yang benar dan selalu menang setiap pertandingan. Semoga artikel kali ini bisa membantu anda yang belum mengerti bagaimana memainkan game top eleven a football manager online ini.

Baik untuk pengguna PC komputer atau android sama saja tim harus terus di urus agar bisa lebih baik dalam bermain di setiap pertandingan. cukup sekian ulasan singkat ini semoga bermanfaat.

Bravo TE Mania!

3 Responses to "Cara Bermain Top Eleven Yang Benar Agar Juara Terus"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel