Formasi Ampuh Terbaik FM 2016 Tiki Taka Barcelona

Formasi Ampuh Terbaik FM 2016 Tiki Taka Barcelona

Hello sahabat! Artikel baru tentang mengatur formasi ampuh terbaik pada football manager 2016 yaitu taktik terkenal ala barcelona tentunya yang terkenal dengan sebutan tiki taka yah, strategi ini memang sangat diminati banyak klub maupun pelatih dengan gaya umpan passing pendek nan akurat sehingga sangat bagus sekali jika kita melihat permainannya.

Taktik FM 2016 ala barcelona ini saya sajikan untuk anda yang menggunakan football keluaran terbaru 2016 ini karena tentunya sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya, dengan itu bagi anda yang masih bingung mengatur taktiknya silahkan untuk menyimak artikel terbaru kali ini.

Oke kali ini saya menyajikan ulasan taktinya melalui video yang saya dapatkan dari web resmi fmscout yang saya ulas dengan gaya bahasa indonesia ini, nah jadi silahkan simak dengan seksama ya cara mengatur formasinya.

Baca juga : cara agar football manager 2016 selalu menang tak terkalahkan

Strategi ampuh Jitu Football Manager 2016 : 



Nah itulah video lengkap tentang formasi terbaik jitu untuk fm 2016 silahkan untuk di pasang dengan sesama mungkin agar anda bisa memenangkan setiap pertandingan pada fm ini.

Semoga sukses menjadi manager fm terbaru ini gays!

2 Responses to "Formasi Ampuh Terbaik FM 2016 Tiki Taka Barcelona"

  1. mas lebih baik anda export hasil formasi pemainnya lalu di upload diwebiste blogger anda, jadi pengunjung tinggal download, kalau nonton youtube besar banget makan qouta internet. itu aja si saran dari saya terimakasih

    ReplyDelete
  2. I went over this website and I believe you have a lot of wonderful information, saved to my bookmarks
    แทงบอลไม่มีขั้นต่ำ

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel