Good Taktik Jitu Manchester United Top Eleven Season 2016

Hy Manager TE! Bagi anda pecinta klub manchester united sekarang anda bisa menerapkan taktik dan strategi work persis dengan gaya manchester united tahun gulir 2015/2016 ini, tentunya anda tahu dengan pola gaya main MU sekarang ini dengan permainan attacking dan kecepatan dari sisi sayap membuat permainan semakin mantap.

Formasi manchester United ini merupakan gaya taktik sang manager louis van gaal yang menerapkan taktik 4-3-3 yang banyak dikenal dengan gaya serangan mematikan. karena dengan mengandatkan 3 striker handal di depan sehingga formasi ini sangat cepat membuahkan gol cepat.

Lalu bagaimana bisa kita menerapkannya pada game top eleven a football manager? nah mari kita ulas bersama-sama bagaimana cara membuat taktik ampuh manchester united yang baik agar menang dalam pertandingan liga, champions dan cup. simak berikut ini;

Strategi jitu terbaik manchester united di game top eleven :

Pertama silahkan sobat atur dengan menggunakan taktik 4-3-3, lebih jelasnya silahkan anda terapkan sama persis dengan gambar berikut ini, baik tempat dan arah panah yang sudah di jelaskan.

taktik MU di top eleven

Nah setelah sobat manager mengatur seperti formasi diatas silahkan untuk memberikan intruksi yang bagus agar permainan nantinya akan memberikan kontribusi antar lini dengan baik, berikut ini intruksinya silahkan terapkan pada tim anda ya!

intruksi formasi MU

Untuk memaksimalkan permainan silahkan anda menempatkan posisi striker yang sedang on fire agar dengan cepat memberikan banyak gol untuk tim anda, nah silahkan anda cobain taktik manchester united terbaik di top eleven kali ini.

Salam manis manager TE! semoga bermanfaat.

0 Response to "Good Taktik Jitu Manchester United Top Eleven Season 2016"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel