Pasang Formasi Bertahan PES 2013 Tak Terkalahkan

Hy Kawan PES! Formasi Bertahan PES 2013 untuk anda yang suka bermain bertahan atau hanya main didaerah pertahanan artikel ini sangat cocok sekali untuk sobat penggemar pro evolution soccer, taktik ini biasanya sangat ampuh menggunakan serangan balik langsung.

Cara setting taktik bertahan ampuh pes 2013 ini akan saya ulas dengan detail bagaimana cara mengatur strategi ini agar anda tidak kebobolan oleh tim lawan yang mungkin menggunakan taktik menyerang. Sobat harus bisa membaca permainan lawan dengan taktik bertahan yang akan saya share ini, karena sudah di coba dan hasilnya sangat baik sekali untuk membuat lawan kesulitan menembus pertahanan kita.

Dalam memilih formasi, anda juga harus memperhatikan kualitas para pemain dalam tim yang anda gunakan. Contoh saja saya menggunakan formasi 4-2-3-1 yang saya gunakan adalah klub Chelsea yang memiliki pemain bertahan terbaik.

Kemudian anda juga harus melihat formasi lawan, apabila dia memainkan formasi ala barcelona 4-3-3 dengan possesioon football, saya sarankan anda menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan sayap dan striker tunggal ditempatkan jauh di depan, karena itu akan memudahkan serang balik.

Taktik jitu bertahan terbaik pes 2013 :

Pasang Formasi Bertahan PES 2013 Tak Terkalahkan

Nah silahkan sobat atur formasinya seperti gambar diatas baik CF SS DMF DC DL DR dan GK nya sesuaikan sama persis dengan gambar diatas karena sangat pengaruh sekali dengan bagaimana pemain anda maju dan disaat mundur. Jadi silahkan sobat atur sama persis ya!

Penting! Gunakan pemain depan anda dengan speed yang baik karena formasi ini lebih mengandalkan serangan balik cepat jadi dengan anda menggunakan CF dengan lari kenceng memungkinkan anda memenangkan pertandingan melawan tim kawan anda.

Good luck silahkan bermain dan semoga berhasil menggunakan formasi bertahan pes 2013 dengan maksimal dan tak terkalahkan.

0 Response to "Pasang Formasi Bertahan PES 2013 Tak Terkalahkan"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel