Cara Jitu Mendapatkan Magical Chest di Clash Royale

Cara Jitu Mendapatkan Magical Chest di Clash Royale

Cara Jitu Mendapatkan Magical Chest di Clash Royale - Chest premium di game clash royale ini tersedia dengan menggunakan gems jika anda ingin mendapatkan peti hadiah ini dengan cepat anda harus menggunakan gems agar cepat dengan cara membelinya, chest merupakan peti yang memiliki banyak item di dalamnya yang berupa kartu dan gems gratis.

Magical chest gratis bisa anda dapatkan dengan mudah sekali dengan membaca trik dan tips yang akan saya share kali ini anda akan dengan cepat mendapatkan magical chest di game clash royale seperti yang sudah saya terapkan pada akun saya dan berhasil.

Untuk mendapatkan gems, gold dan kartu secara gratis anda perlu dengan cara mendapatkan kotak peti magical ini, nah untuk mendapatkannya sendiri tidaklah mudah karena chest ini jarang sekali kita dapatkan oleh karena itu sobat harus mencoba tips mendapatkannya dengan cepat dengan menggunakan trik yang sudah saya coba ini.

Berikut trik saya dalam mendapatkan magical chest dengan cepat dan mudah :



  1. Pastikan Free Chest dan Crown Chest dalam keadaan Next in.
  2. Ketika melakukan battle/pertarungan usahakan kedua area King Tower kanan dan kiri sobat hancurkan terlebih dahulu baru kemudian mengahncurkan King Tower yang di tengah.
  3. Menangkan 5 kali streak battle/pertarungan secara beruntun.
  4. Dengan demikian kemungkinan besar sobat akan mendapatkan magical chest yang sobat inginkan.
Nah itulah ulasan tentang Tips dan trik cara mendapatkan magical chest dengan cepat clash royale semoga bisa dengan mencoba trik diatas chest di akun anda akan mudah sobat dapatkan, jika sobat masih merasa kesulitan mengikuti trik diatas silahkan untuk berkomentar dengan cara menulis di bawah kotak komentar yang sudah tersedia. 

Salam Clasher mania! 


Penelusuran yang terkait dengan trik mendapat chest clash royale :

cara mendapatkan magical chest di clash royalecara mendapatkan prince di clash royalefungsi gems di clash royaletrik clash royale

1 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Magical Chest di Clash Royale"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel