Cara Membuat Clan Clash Royale Baru dan Banyak Member

Cara Membuat Clan Clash Royale Baru - Sahabat clash royale kali ini saya ingin berbagi trik bagaimana cara mudah sekali membuat clan di game clash royale dengan mudah dan cepat langsung mendapatkan banyak member, Clan merupakan tempat berkumpul dan berbagi sharing antar clash untuk saling membantu satu dan lainnya.

Clan clash royale bisa kita buat ketika level sudah mencapai level 3 dan selain kita membuat clan baru kita juga dapat bergabung langsung dengan clan orang lain dengan cara mencari, dan saran saya carilah clan yang mempunyai banyak member dan aktif karena itu akan mempercepat ketika kita minta donasi.

Apa saja keuntungan kita dalam membuat clan sendiri? tentunya banyak sekali jika kita menjadi leader di sebuah clan, sama halnya dengan clan seperti di coc yang memiliki fungsi dan kemanfaatan untuk mengatur anggotanya.

#Manfaat Clan di Game Clash Royale



  1. Clan bisa kita jadikan sebagai ajang sharing berbagi strategi mengenai game clash royale
  2. Dapat menambah pertemanan tentu hal ini sangat menguntungkan
  3. Untuk request dan donasi kartu yang kita butuhkan dengan adanya klan tentu dapat membantu kita memenuhi koleksi kartu yang kita inginkan
  4. Klan pada clash royale dapat kita jadikan sebagai ajang battle saparring antar pemain.

#Syarat Bisa Membuat Clan Baru


  1. Syarat pertama sobat harus mencapai level 3 exp atau level 3 king akun clash royale sobat
  2. Wajib Memiliki 1000 gold untuk membuat clan itu memang sudah ditentukan oleh pihak supercell untuk membuat sebuah clan baru.
  3. Memiliki keinginan untuk membuat dan membangun clan dengan memiliki banyak member.
clan clash royale

#Cara Cepat Membuat Clan di Clash Royale


  • Buka pada tab Clan untuk membuat dan mencari clan
  • Pilih Create untuk membuat clan baru kemudian beri nama clan sesui yang sobat inginkan lalu tulis deskripsi clan agar member tertarik.
  • Terakhir tap button create 1000
  • Selesai kini sobat sudah berhasil membuat clan di clash royale
membuat baru clan clash royale

Nah cukup mudah sekali bukan, Jika sobat ingin mencari clan yang sudah tersedia dan banyak member silahkan sobat cari aja di bagian search disana sudah ada banyak sekali clan yang ingin anda gunakan sebagai anggota dan anda tidak perlu susah membuat clan dan mengatur anggota kalian.

Mungkin itu saja artikel tentang bagaimana Cara Membuat Clan Clash Royale Baru dan Banyak Member semoga bisa membantu anda untuk pemula memainkan game clash royale ini. sekian dan salam clah royale mania.

0 Response to "Cara Membuat Clan Clash Royale Baru dan Banyak Member"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel