Strategi Terbaik Clash Royale Arena 1 Bagi Pemula (Goblin Stadium)

susunan deck kartu arena 1 goblin stadium

Strategi Terbaik Clash Royale Arena 1 Bagi Pemula - Menyusun sebuah deck kartu untuk pemula sangatlah mudah sekali karena sudah disediakan langsung beberapa kartu yang bisa anda gunakan dari pihak supercell, nah namun ada beberapa deck kartu cadangan yang lebih baik digunakan untuk menyerang dan menang dalam battle nantinya.

Kombinasi deck kartu clash royale arena 1 ini ada beberapa susunan yang bisa gunakan untuk batlle melawan musuh anda, pada arena 1 yang sering disebut dengan goblin stadium ini anda perlu mencoba strategi ini karena sudah di cobain dan hasilnya terbukti ampuh untuk melwan musuh dengan level yang sama.

Nah untuk anda yang baru main clash royale atau pemula mungkin trik ini bisa membantu untuk anda yang bingung mau pakai kartu yang mana agar bisa menang ketika menyerang dan bertahan di clash royale, recomendasi saya sebaiknya anda memasang kartu deck yang pas agar nantinya anda bisa menyeimbangkan perlawanan musuh anda.

Susunan Kombinasi Deck Kartu Terbaik Arena 1 Goblin Stadium :

Untuk Arena 1 Goblin stadium bisanya anda akan mendapatkan kartu bawaan seperti giant, mini pekka, bomber, knight, arrows,archer, prince, witch, fireball, baby dragon, musketers, goblin hut dll. Nah untuk mengkombinasikan yang tepat silahkan pilih beberapa kombinasi yang sudah saya buat di gambar berikut ini :

Kombinasi Deck Kartu Terbaik Arena 1 Goblin Stadium Clash Royale

Kombinasi Deck Kartu Terbaik Arena 1

 Arena 1 Goblin Stadium Clash Royale

arena 1

deck arena 1

deck arena 1 clash royale

deck arena 1 clash royale

sususan deck kartu pemula

@pict: jalantikus.com

Itulah ulasan artikel Arena 1 Goblin Stadium biasa dihuni oleh pemain-pemain dengan level 2, level 3, dan level 4. Berikut adalah beberapa contoh gambar susunan formasi atau kombinasi deck kartu terbaik yang bisa digunakan untuk bermain di Arena 1 Goblin Stadium.

Bagaimana trik strategi ampuh  Clash Royale Arena 1 goblin stadium semoga bisa diterapkan di akun clash anda dan menjadikan kombinasi terbaik dan bisa selalu menang dalam battle arena 1 silahkan di coba triknya salam kemenangan gays.

0 Response to "Strategi Terbaik Clash Royale Arena 1 Bagi Pemula (Goblin Stadium)"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel