Strategi Terbaik Saat Menyerang di Clash of Clans Th 3,4,5,6,7,8

Strategi Terbaik Saat Menyerang di Clash of Clans Th 3,4,5,6,7,8

Strategi Terbaik Saat Menyerang di Clash of Clans - Hallo sahabat coc kali ini saya ingin berbagi trik kombinasi terbaik serangan di game clash of clan untuk khusus di town hall 3 sampai 8 saja, trik ini bisa anda gunakan untuk nge loot elixir, gold dan dark elixir agar akun kalian cepat kaya dan max upgrade defend.

Cara membuat serangan ampuh di clash of clans yaitu dengan memberikan kombinasi serangan dengan beberapa pasukan terbaik seperti yang akan saya ulas di potingan kali ini, nah untuk kalian yang ingin mencoba strategi ini silahkan untuk memasak pasukan seperti yang saya sarankan nantinya.

Formasi serangan handal clash of clans ini sudah terbukti jitu untuk digunakan sebagai serangan berbintang, jadi anda pasti mendapatkan bintang dengan menggunakan troops dengan kombinasi berikut ini :

Strategi Terbaik Saat Menyerang COC All Town Hall :

Strategi Menyerang Clash of Clans untuk Town Hall 3

Berikut ini untuk kombinasi terbaik troops di level town hall 3 silahkan gunakan pasukan yang saya sarankan berikut ini :

Troops yang dibutuhkan : Giants ( 6 - 12 ) Wall Breakers ( 6 - 12 ) Archer ( Apabila masih ada space di army camp )
Trophy Level : -

Strategi Menyerang : Bagi 2-3 Tim Giants yang terdiri dari 2-3 Giants , Serang Base lawan secara Bersamaan namun berbeda Posisi ( contohnya Tim A Menyerang sebelah kanan , B sebelah kiri , C bagian atas ) lalu cover Giants dengan mengerahkan Archer dibelakang Giants dan Utamakan serang Alat-alat pertahanan terlebih dahulu ( Canon,Archer Tower ) , Apabiila dikelilingi tembok , hancurkan dengan Wall Breakers .

Strategi Menyerang Clash of Clans untuk Town Hall 5-7


1. Easy Destruction


Troop yang dibutuhkan : Wizards ( 3 ) Giants ( 8 ) Ballon ( 3 ) Wall Breakers ( 2 ) Archer ( 15 )
Trophy Level : 700-900
Strategi Menyerang : Gunakan Semua Ballon pada satu tempat ( apabila lawan tidak memiliki Wizard Tower ) apabila terdapat Wizard Tower, serang dengan cara menyebar, gunakan Giants dan Archer Untuk menghancurkan Air Defense dan Archer Tower .

2. Giant Rush


Troops yang dibutuhkan : Giants ( 20-28 ) Wall Breakers ( 2 ) + Healing Spells / Rage Spells
Trophy Level : 1100
Strategi Menyerang : Gunakan Wall breakers untuk menghancurkan tembok lawan dan kerahkan semua Giant secara bersamaan, dan lindungi Giant dengan Healing Spell atau Mempercepat gerak Giant dengan menggunakan Rage Spell

3. Barbarian Rush with Giants & Healer


Tropps yang dibutuhkan : Healers ( 1 ) Wall Breakers ( 2 ) Giant ( 8 ) Barbarians ( 70+ )
Trophy Level : 80 - 1100
Strategi Menyerang : Hancurkan tembok penghalang lawan dengan Wall Breakers, pancing troops lawan keluar dari clan castle namun apabila kosong, turunkan segera Giant untuk menghancurkan Air Defense ( Pertama ), Mortar , dan Wizard Tower. Setelah ketiga senjata tersebut hancur, segera gunakan Barbarians.


Strategi Menyerang Clash of Clans untuk Town Hall 7


1. Dragon Rush


Troops Dibutuhkan : Giants ( 5 ) Dragon ( Sampai Habis )
Trophy Level : -

Strategi Menyerang : Gunakan Giants untuk memancing Base Defense ( jika bisa , hancurkan air defense ) , kemudian turunkan semua Dragon secara bersamaan .

2. Dragon / Archer Craze


Troops Dibutuhkan : Dragon ( 1 ) Giants ( 10 ) Wall Breakers ( 7 ) Archer ( 80 )
Trophy Level : 1000-1400

Strategi Menyerang : Hancurkan bangunan lawan yang berada diluar jangkauan pertahanan lawan dengan archer ( 5-10 ).Kemudian turunkan Wall breaker untuk menghancurkan tembok lawan dan segera turunkan Giant.Setelah sebgian pertahanan lawan hancur, turunkan Archer namun jangan pada posisi sama, agar tidak mudah dimusnahkan oleh mortar. Yang terakhir Dragon untuk menghancurkan semua yang ada dihadapannya.

3. Ransack and Rob


Troops Dibutuhkan : Healer ( 2 ) Wizard ( 5-10 ) Wall Breakers ( 5-10 ) Giants ( 12+ ) dan Lightning Spell , Healing Spell
Trophy Level :1000 - 1400

Strategi Menyerang : Turunkan 1-2 Giant untuk memancing tembakan mortar pertama, setelah tembakan mortar jatuh ketanah, segera kerahkan Wall Breaker untuk menghancurkan tembok lawan. Kerahkan semua kekuatan lain dengn urutan: Giants, Healers, lalu Wizards. Ketika serangan menuju Giant, turunkan Healing spell untuk menahan serangan lawan dan Lighting Spell untuk memudahkan Giant menghancurkan pertahanan lawan.

Strategi Menyerang Clash of Clans untuk Town Hall 8


1. Dragon


Troops Dibutuhkan : Pekka ( 1-4 ) Dragons ( 3-11 ) Healers ( 1-2 ) Archer & Barbarian ( Sisa Slot Troops )
Trophy Level :-

Strategi Menyerang : Kerahkan semua PEKKA anda dan lepaskan sekitar 80% Archer Anda. Kemudian kerahkan semua Dragon secara menyebar dan juga turunkan Healer untuk membantu PEKKA. Archer dan Barbarian dapat digunakan untuk menghancurkan setiap Archer lawan yang tersisa dan juga bangunan lain

2. Archer Demolition


Troops Dibutuhkan : Dragons ( 2 ) Wall Breakers ( 2-10 ) Archer ( Sisa Slot Troops )
Trophy Level : 1300+

Strategi Menyerang : Kerahkan 30-50 Archer melingkari Desa yang anda serang , bagikan Archer menjadi beberapa grup kecil untuk menyerang Air Defense ( Air Tower , Wizard Tower , Archer Tower ) lalu Kerahkan semua Dragon ,hancurkan tembok penghalang dengan Wall Breakers

3. Dragon & PEKKA Attacks !


Troops Dibutuhkan : Dragons ( 50% ) PEKKA ( 50% )
Trophy Level : -

Strategi Menyerang : Kerahkan PEKKA di sekitar Air Defense ( Air Tower , Wizard Tower , Archer Tower ) Kemudian kerahkan Dragon.

Nah itulah ulasan lengkap bagaimana membuat kombinasi serangan terbaik saat menyerang di clash of clans silahkan untuk di praktikkan semoga dengan menggunakan cara diatas anda bisa lebih jitu saat menyerang base lawan anda. pastikan trik ini di sesuaikan dengan kemampuan saat anda menyerang base lawan, tepat memilih dari posisi mana anda akan meyerang terlebih dahulu.

Salam COC Indonesia! Next RIP Jiji Maste COC indonesia, turut berduka cita.

1 Response to "Strategi Terbaik Saat Menyerang di Clash of Clans Th 3,4,5,6,7,8"

  1. Cara pake valkyrie kok nggk ada ya., pdahal itu g gu cari

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel